Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

DPC Ikatan Keluarga Minang (IKM) Bekasi Timur Gelar Silaturahmi Akbar dan Milad Ke-7

SALIRA TV BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Minang (DPC IKM) Bekasi Timur menggelar silaturahmi Akbar dan Milad Ke-7 sekaligus pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPC IKM Bekasi Timur pada masa bakti 2020 – 2025.

Acara pun sangat ramai, ratusan warga Minangkabau Sumatra Barat berkumpul untuk menyemarakan kegiatan tersebut.

Turut hadir Ketua Umum DPP IKM, Fadli Zon yang diwakili oleh Departemen OKK DPP Pusat IKM, Muhkti Ali beserta jajarannya, Sekjen DPD IKM Kota Bekasi, Yudi Datuk Rajo Angso, Ustadz Makmur Sinin, Danramil Teluk Pucung, Perwakilan Polsek Bekasi Timur, dan juga aparatur setempat, pada Jumat (25/08/2023).

Acara pelantikan itu dirangkai dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Panduan suara dari pengurus DPC IKM Bekasi Timur dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga lagu lagu khas Daerah Minangkabau Sumatera Barat, Sambutan tamu undangan dan dilanjut dengan sesi Pelantikan serta pengukuhan pengurus IKN Bekasi Timur.

Didepan tamu undangan, Departemen OKK DPP Pusat IKM, Muhkti Ali menyatakan dengan ini dirinya melantik serta mengukuhkan Bapak Diarman dan jajarannya sebagai pengurus IKN DPC Bekasi Timur untuk periode 2020 – 2025.

“Saya Mukti Ali mewakili ketua umum dengan ini melantik untuk mengukuhkan bapak ibu sebagai pengurus IKN Kecamatan Bekasi Timur untuk periode 2020 – 2025, semoga Allah Subhana wa taala senantiasa merahmati kita,”ujar Mukti Ali pada pembacakan teks pelantikan yang langsung dilanjut dengan penyerahan Petaka Adat IKM.

Ketua DPC Ikatan Keluarga Minang (IKM) Bekasi Timur, Diarman mengucapkan terima kasih kepada Departemen OKK DPP IKM beserta jajaran, pengurus DPD Kota Bekasi dan juga para tamu undangan yang sudah bersedia hadir dan menyaksikan acara sesi pelantikan.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,”ungkap Diarman di sela sela acara berlangsung kepada media.

Selain itu, Diarman juga mengatakan bahwa IKM ini adalah Organisasi sosial dan juga wadah untuk mempersatukan seluruh masyarakat Minang perantauan khususnya di Kecamatan Bekasi Timur.

“IKM ini organisasi sosial dan juga wadah bagi masyarakat Minang khususnya di Kecamatan Bekasi Timur,”ungkapnya.

Diarman menyebut, dirinya bersama pengurus IKM DPC Bekasi Timur akan terus bekerjasama atau bersinergi kepada pihak Pemerintah setempat, “dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Kota Bekasi khususnya di kecamatan Bekasi Timur,”pungkasnya.

Diketahui, kegiatan silaturahmi akbar sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan DPC IKM Bekasi Timur pada Masa Bakti 2020 – 2025 itu diakhiri dengan sesi penggalangan dana/lelang singgang ayam yang berjalan sukses dan khidmat.

Jurnalis Warga – (Dwi) – Agus Suwardi