Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

BARATA Gelar Muswarah Nasional Pemenangan Prabowo Presiden 2024

SALIRA TV SURAKARTA – Minggu 13 Agustus 2023 bertempat di DPP BARATA “Barisan Rakyat Tanah Air” jl. Slamet Riyadi no.249 Kerten,Surakarta, Solo, Jawa Tengah telah diadakan muswarah nasional pemenangan Prabowo Presiden 2024 dengan tema “Coblos Prabowo sekali, Senangnya Rakyat indonesia berkali-kali”.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB,dipimpin langsung oleh ketua umum Barata Sugiharto,SE.

Pesan Sugiharto selaku ketua Barata yaitu Prabowo harus menang dan jadi Presiden 2024-2029 tidak bisa ditawar lagi.

Barata sudah terbentuk kepengurusan di setiap Provinsi, Kabupaten dan Kota, Kecamatan, Desa, Rt dan Rw. Barata membuka pendftaran Relawan secara Offline dengan alamat di Jl.Slamet Riyadi no 249,Kerten,Solo,Jateng dan Pendaftaran Online dengan nomer 088802718888. Email: barisanrakyattanahairbarata008@gmail.com.

Slogan BARATA yaitu Jadikan Indonesia Zona Prabowo, Ratakann… Ratakann…Ratakan, Prabowo Presiden… YES…YES…YES.

Pengirim: Agus Suwardi