Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Dampak Sistem Zonasi Terhadap Kualitas Sekolah-sekolah Negeri Unggulan

Jurnalisme Warga SALIRA TV – Sistem Zonasi adalah sistem dimana sekolah menerima calon peserta didik berdasarkan jarak tempat tinggal anak didik ke lokasi sekolah.

Sistem Zonasi tidak memandang kepintaran calon peserta didik, sehingga jika jatuhnya di Sekolah Negeri Unggulan akan berdampak kurang baik, karena komponen peserta didik tidak lagi sepenuhnya di isi oleh siswa pilihan berprestasi.

Dampaknya, tentu saja sudah menjadi rahasia umum.

Tema : Dampak Sistem Zonasi Terhadap Kualitas Sekolah-sekolah Negeri Unggulan, akan kami angkat sebagai tema unggulan ketika nanti kami dari Tim Redaksi Salira TV melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah dengan mewawancarai Kepala Sekolah dan lain sebabagainya tentang opini atau pendapat dan atau pemahaman mereka tentang Apa Dampak Sistem Zonasi Terhadap Kualitas Sekolah-sekolah Negeri Unggulan?