Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Salira TV tertarik untuk masuk ke TV Satelit

MASA DEPAN SALIRA TV

Rekan-rekan semuanya, Salira TV sangat tertarik untuk masuk ke TV Satelit, sehingga bisa ditonton menggunakan Antena Parabola di seluruh Indonesia dengan Gratis tanpa perlu koneksi Internet.

Hanya saja, untuk sekarang Salira TV belum mampu, karena Biaya Operasional Bulanan-nya Mahal Rp. 45 Juta per Bulan.

Manajemen Salira TV sangat serius ingin memajukan Salira TV dengan konten-konten unik & menarik (perlu perjuangan cerdas dan pantang menyerah), sehingga mereka lah – (para provider tv satelit) lah yang nanti akan request ke Salira TV agar Siaran Salira TV dapat ditayangkan di Jaringan TV Satelit mereka. Amin.

Manajemen Salira TV
Tasikmalaya, 18 Juni 2023