Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Sony DSC-RX100 IV, Kamera Bagus untuk Bisnis Video Slow Motion, Bisa Melambatkan Video sebesar 40 kali

SALIRAPEDIA

Sony DSC-RX100 IV, kamera bagus untuk bisnis video slow motion.

Kamera ini bisa menghasilkan gerakan video lebih lambat 40 kali dari video aslinya.

Harga: Rp. 11.999.000,-

Belinya di: https://doss.co.id/ product/sony-cyber-shot- dsc-rx100-iv-digital-camera

Reviewnya di: https://www.youtube.com/ watch?v=X4NZGF5rVcM


Keterangan:

Untuk menghasilkan karya video Slow Motion, tentunya kita membutuhkan SDM dan SDA (sumber daya alat) yang mumpuni. Keduanya harus sinkron.]

Sering sekali kita mendengar dan menyaksikan seorang kameramen atau editor menggerutu karena kamera atau alat yang dimainkannya tidak sesuai spect yang standar untuk bisa menghasilkan karya video terbaik.

Oleh karena itu, penting sekali untuk investasi alat yang bagus agar produksi lancar.

Disini, kita mengenalkan kamera : Sony DSC-RX100 IV, kamera ini sangat bagus sebagai alat shot video untuk Bisnis Video Slow Motion.

Kamera ini mempunyai maksimal FPS (frame per second) sebesar 960 FPS. Artinya ketika kita slow motionkan dengan tentunya menggunakan FPS 24, maka akan didapat sebuah karya video slow motion yang bisa lebih lambat sebanyak 40 kali dari video aslinya. Luar biasa!