DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Mengenal TV Digital UHF, TV Digital Satelit, TV Digital Kabel, dan TV Digital Streaming Internet

SALIRA TV – Rekan-rekan semua, Persaingan bisnis media TV akan semakin sengit.

TV digital UHF, TV digital satelit, TV digital kabel, TV digital streaming internet.

Kemudian, ada Layanan situs berbagi video gratis seperti youtube, tiktok, instagram, snackvideo, facebook, dll.

Saat ini, Salira TV ada di posisi TV digital streaming internet, yang secara teknologi – siarannya bisa ditonton dari manapun di dunia secara real time.

Selanjutnya, Salira TV akan memanfaatkan keberadaan situs berbagi video (youtube, tiktok, facebook, dll), untuk membantu menyampaikan siarannya ke depan tiap pintu akun di situs berbagi video tersebut.

TV digital UHF cakupannya satu kota/kabupaten, atau beberapa kota/kab. kecil.

TV digital satelit, cakupannya NKRI (seluruh wilayah indonesia, sebagian tertangkap di malaysia dan negara tetangga)

TV digital kabel adalah tertangkap di jaringan Fiber Optic di layanan TV kabel berbayar, seperti jaringan tv kabel – indihome TV, dan TV kabel berbayar Firstmedia.

TV digital streaming internet, mampu menjangkau seluruh dunia, berpeluang dapat diakses jutaan orang dalam sekali waktu.

Tayangan TV bersifat synkronus langsung, sedangkan situs berbagi video (youtube, tiktok, dll.) adalah menjalankan bisnis VOD (video on demand), dimana file video disimpan di server, dan diakes/diputar oleh penggunanya yg memang sedang membutuhkan isi materi video tsb.

Untuk TV Nasional, mereka mempunyai segalanya, modal, sdm, dan alat. Sehingga siarannya bisa disalurkan ke semua medium:

  • ada di tv digital uhf tiap kota
  • ada di tv digital satelit
  • ada di tv digital kabel,
  • juga ada di tv digital streaming internet.

Dalam bisnis media, SDM (termasuk wartawan) yang ada di dalamnya; tidak ada istilah setia sampai akhir. SDM yang ada di satu TV bisa berpindah-pindah ke TV lain ketika bayarannya lebih tinggi atau lebih nyaman, itu sudah biasa terjadi.

Secara singkat, padat, dan jelas, Salira TV telah merangkum profil versi online nya di alamat khusus : https://salira.online . Data disana terus diperbaharui sesuai kondisi real perkembangan Salira TV.