DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Mengisi konten Entertainment yang berkesinambungan, Salira TV tertarik kelola Aviary dan Rumah Kelinci

Dalam rangka meningkatkan layanan dan kualitas Salira TV di bagian Entertainment, Salira TV sangat tertarik untuk bisa mengelola dengan serius bisnis Aviary dan juga Rumah Kelinci.

Kedua jenis bisnis alami tersebut diyakini adalah merupakan bisnis yang bisa hidup dan berkembang sepanjang masa, artinya bisnis Aviary (kandang burung) dan juga Rumah Kelinci itu tidak mengenal musim. Kedua bisnis tersebut adalah bukan bisnis musiman.

Untuk merealisasikan rencana bisnis itu, Salira TV sudah menyiapkan lahan seluas 12 bata (setara dengan 168 meter persegi) yang saat ini lokasinya masih berupa pesawahan dengan di sekelilingnya terdapat rumah penduduk, berlokasi di Kampung Panyalahan, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya 46413, Jawa Barat.

Salira TV yakin bahwa dalam 5 sampai dengan 10 tahun kedepan, kawasan tersebut akan berubah menjadi kawasan padat rumah penduduk karena letak wilayahnya sangat strategis dan dekat dengan akses Jalan Desa. (f)

Redaksi Salira TV