Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kirim Video ke Salira TV, Dibayar Uang!, Mau?, WA ke 08-5353-99-4262 sekarang!

Kapan lagi ada kesempatan langka semacam ini. Hanya ada di Salira TV ya sahabat.

Cepat kontak Salira TV di 08-5353-99-4262 (wa teks, jangan call, karena tidak akan ada yang mengangkat call disana).

Dengan mengirimkan video update kondisi Lalu Lintas di sekitarmu ke Salira TV, maka kamu akan dapat uang.

Untuk cara dapat uang dan berapa nominalnya serta syarat dan ketentuannya, kontak wa di atas saja, karena Rule nya suka rubah-rubah. Terutama hal besaran nominal uang buruh nya.

Buruan kontak WA diatas! karena biasanya promo beginian dari Salira TV suka ada kadaluarsa nya. Jadi kalau kamu telat, bisa saja program nya sudah selesai. jadi buruan kontak Salira TV dan ikut serta di dalamnya. Lumayan untuk nambah-nambah Uang beli bakso.