Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

SALIRA TV mempunyai slogan “Merekam Indonesia”

Ketika dijalankan dalam Visi Misi, maka:

VISI:

  • Menjadi Media Terpercaya yang Mampu Mensosialisasikan Kekayaan Budaya dan Sosial Indonesia.

MISI:

  • Merekam dalam bentuk Berita. Tugas ini diserahkan kepada Wartawan, Dikelola oleh Tim Redaksi Salira TV
  • Merekam dalam bentuk Non Berita. Tugas ini diserahkan kepada Content Creator, Dikelola oleh Tim Rumah Produksi (Production House) Salira TV
  • Konten Non Berita, dapat mencakup: Walking Tour, Sinetron, TalkShow, LIVE Music, LIVE Lalu Lintas, LIVE Bandara, LIVE Pelabuhan, LIVE Terminal, LIVE Stasiun Kereta Api, LIVE Kebun Binatang, LIVE Objek Wisata, LIVE Pasar, dll.