Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Seragam Media Online SALIRA TV

Jurnalisme Warga Salira TV – salira.co.id – Media Online SALIRA TV sedang membuat Seragam Resminya. Tampilannya sebagai mana bisa rekan-rekan lihat diatas (tekan ini untuk melihat ukuran gambar maksimalnya).

Jadi, kita memilih warna dasar Hitam karena agar terkesan kalem tenang di Aura yang mengenakannnya.

Salira TV membuat Seragam ini dari seorang Pelapak di Marketplace Shopee, bernama – Kudu Sablon Store@kudusablon_store, asal Kota Tangerang.

Nama barangnya ini : KEMEJA PDL LENGAN PENDEK CUSTOM BORDIR SATUAN DESIGN SUKA SUKA.

Nomor WhatsApp pelapaknya bisa dicek disini:

Jatuh harganya sekitar Rp. 164.410,-

OK, deal memesan seragam salira tv (untuk percontohan)

Official: www.salira.tv
》News
》Podcast
》Tutorial
》Walking Tour

Tim Redaksi Media Online Salira TV


Hasilnya :


Pilihan ukuran (berlaku untuk Lengan Pendek pun Lengan panjang)