Breaking News
Lowongan Wartawan di Media Online Salira TV, Terbuka untuk Setiap Kab/Kota di NKRI. Dapatkan Fee Bulanan Menarik, Pelajari di https://bit.ly/3xzCfW2
Lowongan Wartawan di Salira TV

Dari mana Wartawan Salira TV dapat Uang?

SALIRA CO ID – Wartawan Salira TV mendapatkan uang dari sumber-sumber berikut ini :

  1. Dari manajemen perusahaan (sistemnya main budget bulanan) sebagaimana sudah dijelaskan disini
  2. Dari Kerjasama Pemberitaan Humas Pemda

Penjelasan :

Mohon dipahami bahwa Budget Belanja Berita Salira TV itu terbatas.

Teruslah mengirim berita, karena untuk tiap berita (baik teks pun video) itu disamping mendapatkan Fee Bulanan juga akan dimasukkan ke perhitungan THR (Tunjangan Hari Raya) sebesar Rp. 5.000,- untuk tiap berita video dan Rp. 2.500,- untuk tiap berita teks. (ini berlaku untuk Wartawan Salira TV, tapi tidak untuk Jurnalis Warga Salira TV).

Untuk Perhitungan THR, lihat ilustrasi berikut ini :

Tentu saja kedepannya, semakin berkembang, semakin besar pendapatan dari iklan dll, budget belanja berita akan terus ditingkatkan.

Target dan harapan utama Salira TV adalah, setiap wartawan di setiap kabupaten / kota kedepannya dapat melakukan kerjasama pemberitaan dengan humas pemda setempat karena dengan ikut serta di pemberitaan berita humas pemda, itu terdapat Fee dari sana, dengan demikian itu bisa membantu pendapatan wartawan dengan cara-cara Legal.

Demikian.


Tambahan Informasi :

Untuk berita video, rekan-rekan mengirimkan video mentah durasi 3-5 menit via nomor wa 08-5353-99-4262 + menulis rilis teks nya mencakup : judul dan deskripsi 5w1h. yang nantinya akan dijadikan bahan voice naration di berita video tsb. Ingat, berita video & teks harus ada sesi wawancara nya.