Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Jual Berita Unik & Menarik ke SALIRA TV, Dihargai Rp.50.000,-

SALIRA CO ID – Rekan-rekan semuanya, Industri Media Massa (PERS) itu Antara Bisnis & Ideologi.

Rekan-rekan Bisa Menjual Berita Unik & Menarik hasil karya asli sendiri, ke SALIRA TV, nanti Dihargai Rp.50.000,-.

Contoh Berita Unik & Menarik :

Ada Kebakaran di Balai Kota Bandung, Kamu cussss TKP, Sorot yang bisa disorot, Wawancara yang bisa diwawancara (5w1h), Tunjukan Wajahmu sebagai bukti itu video asli rekamanmu.

Kirimkan ke Salira TV untuk di periksa (jangan dikirim ke medos atau ke lainnya).

Jika Lolos akan ditayangkan di Channel YouTube : Salira TV News.
Dan Kamu akan ditransfer Rp. 50.000,-
Jika Tidak Lolos, video akan dikembalikan lagi kepadamu, terserah mau diapakan.

Catatan:

Jika Rekan-rekan serius, sebaiknya Jadilah Wartawan Salira TV dulu agar mendapatkan ID PERS dan Surat Tugas. Caranya ada di   https://bit.ly/3xzCfW2