DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.co

Tips Trik Cara Agar Pendapatan dari Google Bisa Tembus Rp.1Juta per Hari

SALIRA CO ID – Artikel semacam ini adalah memang tidak pernah lekang dimakan zaman, selalu saja ada rekan-rekan yang mencari dan penasaran untuk bisa mendapatkan solusi untuk hal ini.

Kami dari Salira TV merangkumnya untuk rekan-rekan semua.

Sebelumnya, jangan lupa untuk di Subscribe channel kami : Salira TV News –  di alamat ini.

Baiklah, berikut ini adalah Tips Trik Cara Agar Pendapatan dari Google Bisa Tembus Rp.1Juta per Hari :

1. Konsisten produksi artikel / video : minimal 1 konten setiap hari. Bersyukurlah untuk pemain besar seperti media detikcom yang memiliki Ratusan Sumber Daya manusia Pilihan, karena untuk memenuhi satu konten tiap hari sangatlah mudah bagi mereka.

2. Jangan pernah melakukan copy paste dari hasil karya orang lain. Bahkan memiliki niat akan copy paste pun JANGAN! – semua harus original, harus karya sendiri. Google Sangat Benci copy paste.

3. Penghasilan portal web atau channel youtube tergantung dari berapa jumlah view nya (kita kesampingkan dulu pay per click)
Semakin banyak manusia asli yang mengakses / mengunjungi portal kita maka semakin besar penghasilan kita. Sesimple itu rumus nya.

Orang mengakses portal / channel kita pasti ada tujuannya yaitu untuk mendapatkan informasi yang sedang mereka butuhkan, sedang mereka cari.

Jadi tugas pemilik media adalah bagaimana caranya memproduksi informasi semenarik dan se useful mungkin. Informasi-informasi yang memang sedang banyak dicari orang. Informasi yang memiliki nilai pendidikan bahkan memiliki nilai hiburan. Informasi yang sudah terverifikasi ke sumbernya langsung, Bukan informasi yang HOAX atau menipu pengunjung.

Demikian, point-point pentingnya ya rekan-rekan. Tentu saja masih banyak banget sekali hal-hal yang mempengaruhi selain tiga point diatas. (F)