Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Bisnis Informasi, Kirim Berita Unik Menarik (ada Wawancara) ke SALIRA TV, Dibayar Rp.50.000,-

SALIRA TV – Rekan-rekan Tertarik? ini Syarat dan Ketentuannya :

Cara membuktikan bahwa itu ASLI video liputan sendiri, sebelum menyorot objek liputan, kamera di sorotkan dulu ke sendiri (posisi selfie)

Berita yang diterima (dibayar), HANYA berita yang berpeluang LAKU KERAS di YouTube

Durasi : 3-5 menit saja (kelamaan nanti bosan yang nonton)

Posisi Video Landscape karena untuk Pasar YouTube

Video Berita Belum Pernah di Share di medsos. Jadi jangan ngirim ke Facebook lalu ke Salira TV. Kirim langsung ke Salira TV (jangan ngirim ke Facebook dll. – karena kita sedang Bisnis Informasi).

Video Berita akan di posting di Channel Salira TV – News : https://salira.tv/yt3/

Syarat dan Ketentuan lainnya ada di : https://bit.ly/3xzCfW2

Program ini dapat berakhir kapan saja, dengan pemberitahuan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

WA, Teks Only : 08-5353-99-4262.