Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Sosialisasi & Promosi Offline, Sticker Salira TV versi Background Putih + Ada Kotak Ungu nya 15x8cm (Tidak Transparant)

SALIRA TV ARTIKEL – Hari ini rencana Salira TV akan cetak lagi sticker UV ukuran 15x8cm ke Printex Digitalprintm alamatnya ada di Jl. Kapten Naseh No.13, Panglayungan, Kec. Cipedes, Kab. Tasikmalaya. Kalau belum pernah kesana dan belum tahu tempatnya dimana, rekan-rekan bisa ikuti Map nya ini : https://goo.gl/maps/ pCHPXh6fo25ZF4P19

Kita akan pesan 1 meter persegi saja dulu, itu harganya Rp. 90.000,- – dan dapatnya ada 60 pcs sticker nanti.

Karena ini versi yang tidak transparant, maka ini cocok untuk ditempel di berbagai macam media dengan macam-macam warna.

Oh ya. Kata Printex, sticker UV ini kuat tahan panas & hujan (outdoor) di kaca mobil.

Oleh karena ini tidak transparant, maka objek yang bisa ditempel oleh sticker ini akan semakin banyak ragamnya, tidak seperti yang transparant.

Rekan-rekan yang bersedia ikut serta menempelkan sticker UV Salira TV di media rekan-rekan misalnya ditempel di kaca mobil, di motor, di kaca rumah bagian depan, di depan etalase toko, dll, itu akan kita promosikan usaha rekan-rekan dengan cara dimuatnya banner usaha rekan2 di setiap video berita Salira TV. di bagian kiri atas.

Hubungi saja WA Salira TV di 08-5353-99-4262 ya.