Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Bahan Experiment Spesifikasi Selokan Ikan Impun / Ikan Cere / Ikan Edod

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Maaf foto nya sama dengan foto di postingan sebelumnya. Ini adalah catatan khusus untuk apa dan bagaimana Spesifikasi untuk Selokan Ikan Impun / Ikan Cere / Ikan Edod. Sebagai berikut :

  • Lebar 0.5 meter
  • Panjang 420 meter
  • Kedalaman Air 0.2 meter
  • Total Tinggi Pinggir Pematang Selokan 0.3 meter (dengan Bata dan Semen)
  • Dasar Selokan disemen lalu ditambah Tanah kemudian di beri Tanaman Air “Sagittaria Subulata” agar Selokan menjadi kaya akan Oksigen terlaut.
  • Permukaan Selokan, dengan tanaman Kangkung Air sebagai Pelindung Ikan dari terik matahari yang berlebihan, dan sebagai Usaha tambahan budidaya kangkung air.

Demikian catatan ini dibuat semoga bermanfaat. (Pipih Pirmansyah – Salira.co.id – 12 April 2020)