Saung Salira – Tempat Botram Keluarga, Free WiFi Anti Lag & Anti Lelet, Buka Jam 8 Pagi sampai Jam 4 Sore

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Ini adalah salah-satu Lini Aktifitas Prouktif dari Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng yaitu kami akan mengelola Kolam Ikan, dimana diatasnya ada Saung-saung Unik menarik dan Super Bersih juga Super Nyaman.

Area Kolam Ikan adalah sudah dibenteng sekelilingnya dengan sangat kuat. Dengan biaya pembuatan benteng adalah murni dari Uang Pribadi Pak Ketua Kelompok yaitu Bpk. Pipih Pirmansyah.

Orang-orang, boleh untuk masuk ke dalam area kolam, dengan membayar Rp. 2.500,- per orang. Uang tersebut adalah untuk Uang Retribusi Kampung Dusun dan juga untuk Uang Perawatan Tempat Saung Kolam agar senantiasa nyaman dan asri karena nantinya ada yang mengurusnya. Misalnya untuk biaya membayar orang yang merawat kebersihan saung, yang merawat Cat tembok, Cat dinding dan yang merawat Kolam Ikan.

Saung Salira juga dilengkapi WiFi Gratis Anti Lag dan WiFi Gratis Anti Lelet, ini adalah suatu terobosan baru kami.

Diharapkan bahwa Kolam Salira akan menjadi suatu percontohan, untuk hal gabungan Usaha Kelompok / Usaha Bersama Bidang Pertanian / Perikanan atau bahkan bidang Peternakan dengan Bidang Pariwisata sehingga menghasilkan hasil yang optimal dan bisa lebih mensejahterakan semua anggota kelompok.

Catatan : Hal Saung Salira ini adalah belum selesai, baru terbentuk Benteng dan Kolamnya saja, jadi masih terus di upayakan untuk Saung dan lain sebagainya (Salira Farm)

Tags: #Anti Lag #Anti Lelet #Botram #Free WiFi #Keluarga #Salira #Saung #Tempat