Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Inilah Pengepul Tengkulak Belut di Tasikmalaya Jawa Barat

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Beberapa saat lalu, yaitu hari ini, Rabu, 11 September 2019, kami kedatangan dua orang tamu asal Kampung Cibatu, Sariwangi Tasikmalaya. Ternyata dua orang bapak-bapak ini sedang mencari informasi apakah kami jualan belut atau tidak?

Memang beberapa waktu lalu, kami sempat ada keinginan untuk usaha bersama hal belut tetapi belum sukses, dan mungkin bapak-bapak tadi membaca informasi dari Internet, kebetulan tadi saya sendiri tidak sempat menanyakan apakah tahu informasinya dari Facebook atau dari pencarian Google di mana menuju ke Situs ini www.salira.co.id ?

Ya sudahlah namanya juga lupa tadi karena asyik ngobrol Dunia Belut. Dikiranya bapak-bapak tadi, dikiranya kelompok kami adalah sudah jalan jualan belut, karena mereka adalah pengepul belut, mungkin maksudnya jika kelompok kami adalah peternak belut, maka bapak-bapak itu yang akan mengambil belut-belut dari kelompok kami. Tapi apalah daya kenyataan lain, kenyataannya kelompok kami memang belum berhasil hal Budidaya belutnya, tetapi kami masih terus berusaha dan berharap serta berdoa bahwa kedepan ingin sukses budidaya belut sehingga benar nantinya kami bisa menjual belut hasil budidaya kami, entah itu menjualnya ke pengepul tengkulak belut, atau ke konsumen langsung ke pasar. Hal itu urusan belakangan dan tentunya dicari mana yang terbaik dan paling menguntungkan.

Akhirnya pembicaraan kami berakhir dengan cara saya mencatat Nomor telepon bapak tadi (Pengepul Tengkulak Belut), dan ini Nomor HP nya : 0853-2149-2526 (Atas Nama : Eli Cibatu [ kalau saya tidak salah dengar ] ). Untuk informasi harga per kilo gram belut nya adalah Rp. 25.000,- (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah) dengan minimal ukuran telunjuk Orang Dewasa, jadi tidak harus besar-besar kok belutnya khan.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat terutama untuk Om Tante yang memang saat ini punya usaha budidaya belut dan sudah jalan / sudah berhasil, tapi masih bingung kemana harus menjual nya belut om tante tersebut. Jadi, jika setuju dengan harga penawaran Rp. 25.000,- / Kg Belut, maka Jual saja ke Bapak-bapak diatas. Hubungi saja nomor tersebut, sampaikan saja tahu informasi ini dari Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Jawa Barat Indonesia. (Pipih Pirmansyah)