Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Salira lakukan ujicoba Budidaya Cacing Sutera untuk Stok Pakan Alami Budidaya Belut

Salira lakukan ujicoba Budidaya Cacing Sutera untuk Stok Pakan Alami Budidaya Belut

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Untuk awal mula, kami akan lakukan uji coba budidaya cacing sutra nya di dalam bak berdinding semen dengan luas 1×1 meter dengan diberikan air yang terus mengalir.

Sumber air untuk kolam ujicoba budidaya cacing sutra tersebut adalah berasal dari air sawah orang lain yang letaknya di luar area benteng kami. Air nya tidak terlalu banyak tapi kami perhatikan airnya tetap ada terus continue dan cocok untuk Cacing Sutra karena air sawah tersebut banyak membawa planton-planton renik-renik dari pesawahan orang lain.

Untuk sumber makanan utama Cacing Sutra, kami akan memberinya Engkol yang bekas yang kami dapat dari pasar (dari tukang sayuran). Selain Kol bekas, kami pun akan memberikan pakan dedak padi halus, yang biasa suka kami berikan untuk pakan ayam kampung yang juga ada di area benteng kami (ayam kampung tersebut) tapi jumlahnya tidak banyak.

Jika kedepan proses uji coba budidaya Cacing Sutra di dalam area sempit kotak 1×1 meter tersebut sukses, maka kami akan memperpanjang kolam Cacing Sutra dengan cara membuat semacam Selokan memanjang dengan lebar hanya satu meter saja. Perkiraan panjang selokan adalah 30 meter. (Pipih Pirmansyah – 14 Juni 2019)