Tuesday, October 26, 2021
HomeArtikelSALIRA Ajak Pemuda Pemudi untuk Usaha Pembenihan Pemijahan Belut Lokal, Tertarik Gabung?

SALIRA Ajak Pemuda Pemudi untuk Usaha Pembenihan Pemijahan Belut Lokal, Tertarik Gabung?

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Ingat ya teman-teman, bukan berarti SALIRA sudah sukses dan berjalan Usaha Pembenihan Pemijahan Belut ini, bukan demikian, tetapi SALIRA mengajak semua anak muda untuk mari sama-sama mencari solusi dan cara serta teknik (secara bersama-sama / berjamaah) untuk bagaimana supaya sukses dalam pembenihan belut atau pemijahan belut.

Jadi, ketika teman-teman tertarik gabung, justru akan dibawa untuk sama-sama berpikir mencarikan solusi sukses dan mujarab untuk bagaimana kita membuat Belut-belut bisa bertelur, selanjutnya jika Belut-belut yang kita pelihara memang sudah terbukti sukses bertelur, langkah selanjutnya adalah bagaimana agar telur-telur belut tersebut bisa menetas lalu berkembang tumbuh besar sampai sebesar batangan rokok, dengan tanpa ada khawatir diganggu predator lain.

Itu yang akan diusahakan. Jadi, bukan berarti ketika teman-teman ikutan gabung dengan SALIRA, lalu teman-teman bisa sukses usaha pemijahan belut, tapi disini kita sama-sama belajar mencari solusi di aplikasi terbaiknya untuk hal usaha pembenihan / pemijahan belut.

Untuk saat ini, pemuda-pemudi yang kami terima adalah para pemuda dan pemudi yang berada di area / wilayah picung leuwiseeng, kemudian pemuda-pemudi leuwiseeng dan pemuda-pemudi panyalahan, dimana ketiga wilayah tersebut berada di Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Jika berminat, untuk pemuda-pemudi di ketiga wilayah diatas, bisa menghubungi WA 08-5353-99-4262. (a/n SALIRA NETWORK)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments