SALIRA Ajak Pemuda Pemudi untuk Usaha Pembenihan Pemijahan Belut Lokal, Tertarik Gabung?

SALIRA Ajak Pemuda Pemudi untuk Usaha Pembenihan Pemijahan Belut Lokal, Tertarik Gabung?

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Ingat ya teman-teman, bukan berarti SALIRA sudah sukses dan berjalan Usaha Pembenihan Pemijahan Belut ini, bukan demikian, tetapi SALIRA mengajak semua anak muda untuk mari sama-sama mencari solusi dan cara serta teknik (secara bersama-sama / berjamaah) untuk bagaimana supaya sukses dalam pembenihan belut atau pemijahan belut.

Jadi, ketika teman-teman tertarik gabung, justru akan dibawa untuk sama-sama berpikir mencarikan solusi sukses dan mujarab untuk bagaimana kita membuat Belut-belut bisa bertelur, selanjutnya jika Belut-belut yang kita pelihara memang sudah terbukti sukses bertelur, langkah selanjutnya adalah bagaimana agar telur-telur belut tersebut bisa menetas lalu berkembang tumbuh besar sampai sebesar batangan rokok, dengan tanpa ada khawatir diganggu predator lain.

Itu yang akan diusahakan. Jadi, bukan berarti ketika teman-teman ikutan gabung dengan SALIRA, lalu teman-teman bisa sukses usaha pemijahan belut, tapi disini kita sama-sama belajar mencari solusi di aplikasi terbaiknya untuk hal usaha pembenihan / pemijahan belut.

Untuk saat ini, pemuda-pemudi yang kami terima adalah para pemuda dan pemudi yang berada di area / wilayah picung leuwiseeng, kemudian pemuda-pemudi leuwiseeng dan pemuda-pemudi panyalahan, dimana ketiga wilayah tersebut berada di Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Jika berminat, untuk pemuda-pemudi di ketiga wilayah diatas, bisa menghubungi WA 08-5353-99-4262. (a/n SALIRA NETWORK)

Tags: #Belut #Gabung #Lokal #Pembenihan #Pemijahan #Pemuda #Pemudi #Salira #Tertarik #Usaha