Dalam Dunia Bisnis Situs Berita Online, Jumlah Pengunjung Situs sama dengan Jumlah Oplah pada Koran Cetak

Dalam Dunia Bisnis Situs Berita Online, Jumlah Pengunjung Situs sama dengan Jumlah Oplah pada Koran Cetak

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Oke, saat ini kita ngobrol bukan tentang Peternakan, bukan Pertanian, ataupun bukan Perikanan, sekarang sedikit ngobrol tentang Dunia di luar itu, yaitu Dunia Bisnis Online, lebih detail lagi kita ngobrol hal Bisnis Situs Berita Online yang sekarang ini sedang semarak merebak menjamur karena sangat mudahnya bagi setiap orang untuk menciptakan Blog Berita, baik yang gratisan maupun dengan menggunakan domain / alamat internet yang berbayar.

Untuk sama-sama dijadikan pengetahuan bahwa pada Usaha Situs Berita Online, ketika ada seseorang yang mengunjungi Situs Berita tersebut maka pada hakikatnya Situs Berita tersebut adalah sudah sukses menjual Satu Bundel Koran (jika kita ibaratkan Koran Cetak). Mengapa demikian?

Setiap pengunjung yang datang ke sebuah Situs Berita Online adalah dicatat dan tercatat oleh sistem sebagai Satu Kali Kunjungan Manusia dan itu bisa diartikan orang tersebut sudah membeli koran.

Ada keuntungan yang akan didapat oleh Situs Berita Online jika Situs nya kebanjiran banyak pengunjung yaitu Situsnya akan semakin mudah mendapatkan kepercayaan dari Google, dalam hal ini terutama adalah dari Program Google Adsense. Apa itu Google Adsense?

Google Adsense adalah Jaringan Periklanan yang dikelola oleh Raksasa Internet Google, dengan Google Adsense maka seorang pemilik Situs / Website / Blog akan mendapatkan imbalan uang jika Situs nya tersebut bekerjasama dengan Google Adsense untuk menampilkan iklan-iklan yang dikelola oleh Sistem Google Adsense. Selengkapnya teman-teman bisa mempelajari di Internet di Kotak Pencarian Google dengan cara mengetikan kata kunci “Apa Itu Google Adsense dan Bagaimana Cara Kerja Google Adsense

Setelah nanti teman-teman memahami “Apa Itu Google Adsense dan Bagaimana Cara Kerja Google Adsense“, maka saya yakin teman-teman nanti akan faham tentang mengapa sekarang ini banyak bermunculan Blog Berita Individu yang dikelola oleh perorangan dengan konten artikel berita yang unik menarik, ya itulah tujuan kebanyakan Blogger. Tetapi memang, untuk sekarang ini di samping Blogger (Pemilik dan Pengelola Blog Situs Website), ada juga yang dinamakan Vlogger yaitu mereka yang membuat konten video yang biasanya di upload dikirim ke Channel mereka sendiri di YouTube.

Baik Blogger maupun Vlogger muaranya adalah sama-sama juga yaitu bekerjasama dengan Google Adsense agar bisa menghasilkan uang dari konten artikel / tulisan blog nya atau dari konten video channel youtube nya.

Dan perkembangan teknologi serta peradaban manusia adalah memang tidak bisa dicegah / dibendung, sekarang ini adalah menjadi bersaing antara Situs Blog Berita yang dikelola oleh Individual (yang biasanya beritanya hasil mengambil dari Situs berita besar dengan perubahan teks penulisan dan perbedaan gaya bahasa aslinya) dengan Situs Berita milik Perusahaan yaitu Situs Berita Besar yang dikelola banyak orang didalamnya. Yang pada akhirnya menciptakan sistem persaingan yang semoga Sehat. Selamat berkreasi dan Berkarya! (Pipih Pirmansyah)

Ditulis oleh Tim LangsungViral.com – Berita Hari ini – Situs Berita Update Setiap Hari – https://langsungviral.com

Tags: #Berita #Bisnis #Cetak #Dunia #Koran #Online #Oplah #Pengunjung #Situs