Penjual Ayam Kampung Unggul Pedaging Super (Ayam Joper) di Mangunreja Tasikmalaya Jawa Barat

Penjual Ayam Kampung Unggul Pedaging Super (Ayam Joper) di Mangunreja Tasikmalaya Jawa Barat

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Pada update postingan artikel hari ini, saya akan membawakan informasi dari seorang peternak bibit Ayam Kampung Unggul Pedaging Super atau Ayam Joper, yang ada di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Berikut ini adalah ulasan selengkapnya yang disampaikan oleh peternak tersebut, setelah kami lakukan editing teks artikel berita penawaran ini seperlunya.

Ayam Joper merupakan Ayam Parietas Lokal yang disilangkan dengan Ayam Unggul Pedaging seperti halnya Ras Ayam Pelung sehingga menghasilkan Bibit Unggul. Unggul disini dapat diartikan cepat besar, cepat tercapai bobot sekitar 1.2 kg / 60 hari.

Preferensi selera konsumen yang menyukai Daging Ayam Kampung semakin terlihat dari menjamurnya Rumah Makan dan Restoran yang menawarkan Daging Ayam Kampung sebagai Kuliner Unggulan.

Tak dapat disangkal lagi Daging Ayam Kampung digemari berbagai kalangan, mulai dari kalangan bawah, menengah, hingga atas.

Citarasa Daging Ayam Kampung memang Khas. Tanpa kandungan Lemak, Lebih Kenyal, tidak hancur ketika dimasak, dan tidak lembek seperti Ayam Ras.

Populasi Ayam Kampung sebanyak 264.339.634 ekor pada tahun 2011 melebihi Penduduk Indonesia yang berjumlah sekitar 250 juta hingga rasio ekor ayam lebih untuk setiap penduduk Indonesia. Namun demikian pertumbuhan Produksi Ayam Kampung tidak mengikuti kenaikan permintaan yang tinggi karena (1) Sulitnya mendapatkan Bibit Unggul, (2) Lambatnya Pertumbuhan Ayam Kampung menjadi kendala utama dalam upaya memenuhi permintaan.

Oleh karena itu Kini Telah Hadir Bibit Ayam Kampung Unggul Pedaging Super di Tasikmalaya Khususnya Kabupaten Tasikmalaya.

Kami hadir untuk Usaha Pembibitan Ayam Kampung Unggul cukup 60 hari bisa mencapai bobot rata-rata 1 sampai 1.2 kg per ekornya.

Berhubung jenis Ayam kami adalah Ayam Unggul, maka unggul dari Segi Perawatan, Pakan dan Asupan vitamin, dengan cukup mengandalkan Sumber Daya yang ada di sekitar lingkungan kita.

Kualifikasi Produk :

  • Nama Ayam : Biasa disebut Ayam Joper
  • Jenis Ayam : Ayam Kampung Unggul Pedaging Super (Joper)
  • Keunggulan : Cukup 2 bulan bisa menghasilkan daging skala konsumsi
  • Harga : Kisaran 6.500,-/ekor

Untuk Pemesanan hubungi Bapak Dudu Jackly.

Alamat Kandang : Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Telpon :0823-1212-1577. WA : 0815-7136-477.

Demikian informasi yang bisa disampaikan Tim Salira.co.id, semoga bermanfaat, amin.

Jadi jika ada teman-teman yang sedang butuh Ayam Kampung Unggul Pedaging Super (Joper), silahkan menghubungi kontak di atas. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Ayam #Ayam Joper #Ayam Kampung #Jawa Barat #Joper #Mangunreja #Pedaging #Penjual #Super #Tasikmalaya