Review Program Beternak Kambing, Domba dan Sapi di Angon.ID

Review Program Beternak Kambing, Domba dan Sapi di Angon.ID

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Beberapa Hari kemarin saya mencoba berselancar atau browsing di Internet dengan perantaraan halaman pencarian milik Google. Dan secara tidak sengaja, saya menemukan suatu layanan tentang usaha peternakan yang menurut saya lumayan bagus sistem nya dan semoga memang bagus hasilnya.

Adalah situs Angon.ID yang saya temukan tersebut. Jadi jika saya terangkan sedikit, Angon.ID itu merupakan sebuah Aplikasi berbasis Sistem Operasi Android untuk siapa saja masyarakat yang ingin Beternak Hewan peliharaan secara Online, misalnya ingin Ternak Kambing, Ternak Domba, dan juga Ternak Sapi.

Semua itu bisa dilakukan cukup dari rumah kita sendiri. Syarat utama nya tentunya pertama, teman-teman memang punya cukup dana untuk invest disana dan kedua adalah sabar karena hasil ternak itu suka dijualnya (panen nya) setiap tiga bulan sekali.

Menurut data dari situs tersebut bahwa hewan ternak domba yang diternakan di sana itu adalah domba merino, domba garut dan domba gembel. Dan untuk Sapi nya, mereka memilih Sapi Simmental, Sapi ongole, Sapi peranakan, Sapi hissar dan Sapi Bali.

Jadi pada intinya, kita bisa menitipkan domba kita untuk selanjutnya dipelihara oleh Tim Angon.ID dan nanti setelah tiga bulan, domba kita akan dijual. Nah, selisih harga waktu membeli dengan harga waktu menjual lah yang akan menjadi keuntungan kita (tentunya setelah dikurangi beberapa biaya perawatan, pakan dan asuransi).

Hebat juga, sudah ada sistem asuransi nya segala, jadi ketika domba kita ada yang mati karena faktor alam, seperti misalnya ada bencana alam, ada virus hewan yang super mematikan sehingga membuat banyak domba yang mati seketika, terus juga domba kita kena maling dicuri. Itu juga masuk claim asuransi. dan lain-lain.

Kita bisa invest domba dengan maksimal kepemilikan adalah 10 ekor domba dan juga 10 ekor sapi disana.

Saya melihat secara garis besar nya jika kita ambil rata-rata, maka penghasilan kita dari invest domba ke Angon.ID adalah kita dapat Rp. 100 Ribu untuk setiap tiga bulan sekali dari setiap ekor domba.

Dan menurut saya ini adalah kesempatan yang bagus dan baik untuk dijadikan sarana investasi yang cepat terambil manfaatnya karena hanya cukup per tiga bulan saja, untuk ke perputaran uang nya.

Uraian jelasnya bisa teman-teman simak di Halaman FAQ disini  (milik PT Angon Indonesia Mandiri tersebut) karena di halaman tersebut adalah sangat lengkap penjelasan nya. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Angon ID #Beternak #Domba #Kambing #Program #Review #Sapi