Format Teks Kata-kata Pembuka Acara Ngaji Bareng – Baca Al-Quran One Day One Juz

Format Teks Kata-kata Pembuka Acara Ngaji Bareng - Baca Al-Quran One Day One Juz

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Berikut ini adalah kata-kata pembuka yang biasa saya ucapkan di awal acara Ngaji Bareng – Membaca Al-Qur’an 1 Day 1 Juz di Halaman Facebook : “LIVE – Ngaji Bareng Yuk – 1day1juz” – Yang LIVE setiap Hari pada pukul 21.00 sampai dengan Selesai.

Bismillaahirrohmaanirrohiim. Assalaamu ‘alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh. Bismillah Alhamdulillah, Wassolaatu Wassalaamu ‘ala Rasulullah SAW, wa ‘ala alihi wasohbihi Ajma’in.

Segala Puji bagi Allah SWT, berkat Qudrat dan Iradat-Nya, Alhamdulillah, kita bisa dipertemukan lagi di Siaran Langsung LIVE Membaca Al-Qur’an – One Day One Juz di Halaman Facebook ini.

Shalawat dan Salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada Panutan kita semua, yakni Rasulullah Nabi Muhammad SAW, kepada Keluarga beliau, sahabat beliau dan kepada ummat beliau (umat Islam) yang ikhlas menjalankan syari’at Islam (semoga termasuk kita semua, Amin).

Malam ini, yaitu malam Jum’at, bertepatan dengan tanggal 30 Agustus 2018, saya akan melanjutkan membaca Al-Qur’an dan yang akan dibaca malam ini adalah Juz ke 30 (karena memang bertepatan dengan tanggal 30 Agustus 2018).

Sebelum ke acara membaca Al-Qur’an, mari kita Bersama-sama Berdo’a dahulu, mengirimkan dulu Surat Al-fatihah untuk beberapa tujuan berikut ini, yaitu:

PERTAMA: Untuk Seluruh Muslimin Muslimah Sedunia – Yang Sudah Meninggal Dunia. Semoga mereka semua diterima Iman dan Islam nya oleh Allah SWT, diampuni segala dosa-dosa nya oleh Allah SWT dan menjadi Orang-orang yang beruntung di Akhirat.

KEDUA: Untuk Seluruh Muslimin Muslimah Sedunia – Yang sedang Sakit. baik Sakit Lahir maupun Sakit Batin. Sakit Lahir adalah mereka yang sedang terbaring di banyak Rumah Sakit karena penyakit lahir yang dideritanya. Kemudian Sakit Batin adalah mereka yang sedang merasakan Galau, Resah, Gelisah, Sedih, Bimbang, Putus Asa dan semacamnya. Kita doakan bersama-sama, Semoga mereka semuanya diberikan kesembuhan yang terbaik menurut Allah SWT.

KETIGA: Untuk Seluruh Muslimin Muslimah Sedunia – Yang sedang ditimpa musibah / Bencana Alam ataupun Musibah Kehidupan lainnya. Semoga Allah SWT mengangkat kembali musibah tersebut dan digantikan dengan Kebaikan serta Kebahagiaan.

KEEMPAT: Untuk Seluruh Muslimah Sedunia – Yang sedang dalam Proses Mengandung. Semoga Allah SWT menguatkan keduanya. Kuat yang Mengandungnya dan juga Kuat yang dikandungnya. Serta setelah Melahirkan nanti, semoga anaknya menjadi Manusia yang shalih dan atau shalihah, yang bisa berbakti kepada kedua orang tua, kepada keluarga, masyarakat, Agama serta Bangsa dan Negara nya.

KELIMA: Untuk Seluruh Muslimin Muslimah Sedunia – Yang sedang mencari Ilmu Pengetahuan. Baik itu Ilmu Agama Islam maupun Ilmu Pengetahuan Umum lainnya. Semoga Allah SWT mudahkan dalam menyerap ilmu-ilmu tersebut. Dan semoga ilmu tersebut dapat bermanfaat untuk dirinya, keluarganya, agama dan bangsa.

KEENAM: Untuk Seluruh Muslimin Muslimah Sedunia – Yang sedang berikhtiar mencari Rezeki, termasuk Saya dan juga teman-teman Facebook semuanya yang sedang menonton Acara LIVE ini, Semoga Allah SWT memberikan Rezeki yang cukup, yang baik, halal dan berkah. Sehingga dengan Rezeki tersebut dapat membantu mempermudah dan melancarkan aktivitas Ibadah kita kepada Allah SWT.

Fi barokati Ummul Qur’an Al-Faatihah. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #1Day1Juz #Acara #Al-Qur'an #Baca #Format #Kata-kata #Ngaji #Ngaji Bareng #One Day One Juz #Pembuka #Teks