Format ID Card LangsungViral.com – “maaf, saya tidak tahu apa-apa, saya tahunya dibayar”

Format ID Card LangsungViral.com - "maaf, saya tidak tahu apa-apa, saya tahunya dibayar"

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Kalimat unik diatas yaitu “maaf, saya tidak tahu apa-apa, saya tahunya dibayar” adalah datang dari sebuah video yang di produksi oleh Akun Tim2one – ChandraLiow – YouTube (Chandra Timothy Liow).

Saya merasa sesuatu banget dengan ungkapan di atas, jadi di video itu memiliki makna bahwa kebanyakan orang (pekerja) terkadang tidak begitu peduli dengan kondisi pekerjaan nya. yang jelas dia menyelesaikan Job pekerjaan nya saja tanpa ada keinginan untuk bagaimana caranya agar pekerjaannya tersebut bisa lebih berkembang dengan cara memikirkan dan membantu sekuat pikirannya untuk kemajuan usaha tempat dia bekerja.

Dan saya beserta Tim, tidak mau seperti itu. Kami semua ingin agar semua orang yang termasuk ke dalam Tim Kerja kami, baik itu yang Tim Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng maupun Tim LangsungViral.com – mereka harus bertanggungjawab dan ikut memikirkan dengan serius untuk bagaimana agar usaha bersama ini bisa lebih terus berkembang lebih baik lagi, lebih besar lagi, lebih sukses lagi di masa depan. Jadi jangan cuma bekerja dan cuma asal dapat bagian gajian bulanan (misalnya).

Oke, dan berikut ini adalah sample contoh untuk Format ID Card LangsungViral.com yang saya desain sendiri di Program CorelDRAW Graphics Suite X7.

Demikian semoga menginspirasi Tim kami dan juga membuat semangat kawan-kawan semua yang membaca artikel singkat ini. Terimakasih telah mampir kesini ya kawan-kawan. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Format #ID Card #Langsung #Langsung Viral #LangsungViral #Viral