Ini dia, 4 Channel YouTube yang dikelola Tim LangsungViral.com

Ini dia, 4 Channel YouTube yang dikelola Tim LangsungViral.com

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Sekarang, seiring dengan semakin mudah, murah dan cepat nya akses internet, sangat terlihat bahwa Era Digital sudah masuk ke konten video. Jika dulu orang banyak browsing berjam-jam untuk membaca artikel yang panjang, maka sekarang semakin banyak orang yang malas melakukan itu, tapi bukan berarti orang yang baca artikel blog tidak ada ya. tetap ada cuma, kebanyakan anak muda zaman now, mereka lebih mengarah langsung ke nonton video nya.

Maka dari itu, Tim Langsung Viral mengikuti apa mau nya pasar. Sehingga kami membuat 4 Channel video youtube untuk kedepannya akan dikelola secara serius. Mana saja channel nya itu?

Oke, Inilah Empat Channel YouTube yang dikelola Tim LangsungViral.com, adalah:

1. Channel “Langsung Viral” – Isinya tentang kegiatan “Explore Tempat Wisata & Kuliner Indonesia” yang dilakukan oleh Tim LangsungViral.com dan juga terkadang suka ada ikutan personel dari luar Tim yang sama-sama ikutan acara tersebut.

Biasanya dilakukan tiap hari Minggu. Jadi seminggu sekali, kadang juga suka dua minggu sekali jika di Hari Minggu ternyata ada kegiatan kumpulan urgent lainnya.

Teknik pelaksanaanya itu, kami lari atau jalan cepat menuju ke objek wisata tujuan. Kenapa Lari?, karena ingin sehat. Itu saja sih, jadi dengan mengikuti kegiatan ini, semua peserta Belajar Dipaksa Sehat.

Untuk lebih lengkapnya teman-teman bisa cek Channel nya di youtube disini.

2. Channel “Pangaosan Basa Sunda Al-Ikhwan Leuwiseeng” – Channel ini untuk membackup secara berkala untuk Ceramah Basa Sunda, Ceramah nya itu diadakan seminggu sekali yaitu setiap Hari Sabtu Sore pukul 16.00 sampai dengan 17.30 WIB di Masjid Al-Ikhwan Picung Kampung Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya 46413, Jawa Barat.

Jadi upload ke youtube nya ya seminggu sekali jadinya. Dengan durasi panjang tiap video rata-rata sekitar 1.5 Jam.

Selengkapnya teman-teman lihat-lihat saja ke channel nya. Ini link menuju ke channel nya disini.

3. Channel “Social Experiment” – Isinya video-video Test untuk kondisi spiritual masyarakat sekitarnya, sering dinamakan “Social Experiment”. Tapi channel ini belum aktif karena masih kurang SDM (Sumber Daya Manusia) yang mengelola nya. Link channel nya ada disini.

4. Channel “Tutorial 5 Menit” – Nah ini dia channel yang akan dikembangkan secara optimal nantinya. Ya, Channel “Tutorial 5 Menit”. Isinya full Dunia Tutorial, mulai Tutorial Ilmu Komputer, Smartphone dan lain-lain. Link channelnya ada disini.

Tim Langsung Viral, juga tidak jarang membuat artikel berita dengan sumber video youtube milik orang lain / channel lain — ketika video yang diulas tersebut memang memiliki peluang WAHHH HEBOH & VIRAL.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat untuk semua sahabat Salira (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Channel #Langsung Viral #LangsungViral #Viral #YouTube