Saya Butuh Partner (Minimal 1 Orang) untuk Program Lari Sambil Mungut Sampah (Plogging)

Saya Butuh Partner (Minimal 1 Orang) untuk Program Lari Sambil Mungut Sampah (Plogging)

Image Source from Here.

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Oke, jadi soal keuntungan kedepannya kita bagi rata saja untuk seluruh Tim Plogging.

Saya ingin orang yang Jujur dan Tidak Neko-neko, juga Orang yang Optimis dan Semangat.

Acara plogging ini berlangsung setiap hari Sabtu atau Ahad (di setiap minggunya). Jadi pilih saja waktunya mana yang Pas, jika tidak Sabtu, ya hari Ahad. begitu pula sebaliknya. Jadi dalam satu minggu, kita akan melakukan Plogging sekali saja.

Untuk Rute plogging, akan digilir atau diatur kemudian. Jadi nantinya tidak terus-terusan ke suatu tempat, itu lagi-itu lagi, tapi kita akan menjelajahi daerah jelajah baru, agar seru.

Kesempatan ini terbuka buat kawan-kawan Warga Sukaherang. Selanjutnya bisa hubungi WA saya di 08-5353-99-4262. (PERHATIAN: Jangan call ya, saya sudah malas dan bosan dengan Telepon-telepon tidak karuan, teman-teman langsung saja komunikasinya via WA saya tersebut (Nomor tak dikenal, tidak akan pernah saya angkat, jadi via WA saja).

Untuk partner tersebut, Diusahakan cowok. Karena kalau cewek takutnya nanti gimana gitu pandangan istri Saya. (kecuali kalau yang plogging lebih dari 2 orang).

Berikut ini adalah Visi sekaligus Misi utama program Plogging saya ini, ada 3, yaitu:

  1. Ingin agar badan menjadi sehat (karena mengandung unsur olahraga lari)
  2. Ingin agar lingkungan sekitar menjadi Bersih dan Asri (karena ada aktivitas memungut sampah kering dan ringan di sepanjang jalan yang dilewati), dan
  3. Ingin Mengadu Nasib Mencari Uang dari Youtube (karena nantinya setiap kegiatan plogging akan dibuat video dokumentasinya sebaik dan semenarik mungkin, untuk tujuan ingin menghasilkan uang dari Youtube. Amin).

Demikian informasi dari kami, terimakasih. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Larim #Partner #Plogging #Program #Sampah