Plogging, Olahraga Lari di Pinggir Jalan Sambil Pungut Sampah yang Terlihat Berceceran

Plogging, Olahraga Lari di Pinggir Jalan Sambil Pungut Sampah yang Terlihat Berceceran

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Kami berencana untuk mengelola suatu kegiatan yaitu Plogging.

Plogging adalah suatu istilah baru yaitu suatu aktivitas Olahraga Lari yang dilakukan seseorang atau banyak orang (kelompok), mereka lari-lari kecil (semacam Jogging) di Pinggir Jalan, lalu sambil lari tersebut, mata mereka melihat ke sekitar (khususnya melihat ke depan mereka). Ketika mereka mendapati ada sampah, maka mereka akan memungut / mengambil sampah tersebut lalu memasukkannya ke kantong plastik yang memang sudah mereka bawa.

Rencananya aksi / kegiatan ini akan kami kami Rekam ke sebuah video, dan di upload di youtube. Tujuannya ada 2 yaitu: (1) Menumbuhkan kesadaran banyak orang akan hidup bersih (menjaga lingkungan bersih dari macam-macam sampah) dan tujuan yang kedua kenapa di sebar di youtube adalah untuk mencari penghasilan tambahan (kamu yang tahu Google Adsense, pasti faham maksud kita). Dan tentunya Tujuan nomor dua-lah yang paling sangat diharapkan, Ya karena uang, karena bagaimana mungkin kegiatan tersebut dapat berjalan dan berlangsung lama, jika tidak didukung dengan Uang Operasional yang mencukupi ???, maka solusi kami akan bekerjasama dengan Youtube (Google). 🙂

Oke, untuk bisa merealisasikan Aksi itu, tentu butuh beberapa perangkat / tools, yaitu : (1) Kamera recorder (2) Dua orang Tim (itu minimal), karena kalau sendirian, kurang kelihatan pas mungut sampahnya, jadi harus minimal dua orang aktivis, yang satu mungut sampah, yang satu konsen mengambil videonya, tapi si kamera tentunya tidak di tenteng di tangan, karena akan terlihat Nora. kamera di simpan di sebelah Dada saja, (kamera nya kecil ya).

Bisa saja kami menggunakan identitas LangsungViral.com untuk aktifitas ini.

Demikian info awal ini disampaikan pada hari ini Senin, 04 Juni 2018 (sebagaimana bisa kamu cek di tanggal postingan artikel ini) oleh Pipih Pirmansyah.

Tags: #Lari #Olahraga #Pinggir Jalan #Plogging #Sampah