Jual Belut Konsumsi Tasikmalaya

125 views

Jual Belut Konsumsi Tasikmalaya

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Itu adalah salah-satu Misi Usaha yang sedang di ikhtiarkan oleh Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – https://salira.co.id/

Kami sedang terus melakukan experimen / percobaan dengan bimbingan dari banyak pembudidaya pembibitan belut dari berbagai sumber, terutama menjalin hubungan dengan petani pembenih belut di Jawa Tengah.

Untuk sampai saat ini (29 Mei 2018), misi itu belum berhasil, para pembudidaya bibit belut senior selalu berpesan kepada kami bahwa Jangan pernah menyerah, teruslah melakukan pengamatan, penelitian dan pembelajaran. Insya Allah, suatu saat nanti, Allah SWT akan membukakan Tirai itu. begitu mereka menyemangati kepada kami. Intinya, kami harus menemukan “Style” kami sendiri. Tidak bisa “di-suapin”.

Sebagai pengetahuan bahwa: Bisnis Ikan Belut merupakan Bisnis Ikan yang Super Exclusive. Tidak banyak Petani Ikan yang mampu menembus Pasar itu. Kalaupun masuk ke pasarnya, biasanya belut-belut yang didapat adalah dari hasil tangkapan dari Alam dengan cara dipancing atau di setrum. Kami tidak demikian, kami ingin sistem yang Ramah lingkungan dan berorientasi Bisnis jangka panjang. Sistem kami adalah membudidayakannya dari sejak Lahir ikan belut itu. Kami ingin memeliharanya dari sejak belut dalam kondisi “Telur Belut”.

Dan tahukah Sahabat Salira, bahwa Bisnis Ikan Belut lebih banyak menargetkan masyarakat Ekonomi menengah ke atas, karena memang Harga ikan ini adalah Mahal, tidak bisa dibeli secara berkesinambungan oleh Masyarakat Ekonomi menengah ke bawah. Mereka para pembeli Ikan Belut Konsumsi adalah Faham dengan segudang Manfaat Ikan Belut untuk kesehatan, sehingga walau harganya Mahal, mereka tetap membelinya. Ini benar-benar Bisnis tertutup, tidak banyak diangkat di umum.

Kami juga memiliki situs khusus untuk nantinya digunakan sebagai alat promosi usaha Jual Belut Konsumsi Tasikmalaya yaitu di Leuwiseeng.com . (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Belut #Indonesia #Jawa Barat #Jual #Konsumsi #Leuwiseeng #Singaparna #Sukaherang #Tasikmalaya