Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Mencari Solusi Terbaik, Biaya Operasional Suatu Pondok Pesantren Modern

Mencari Solusi Terbaik, Biaya Operasional Suatu Pondok Pesantren Modern

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Sebelum pendirian pondok pesantren, jelas harus ada dan harus punya sumber APBP yang mampu menutupi biaya2 operasional pesantren, termasuk biaya makan santri dan biaya gaji ustadz & pengurus.

Darimana sumber dana itu?

Pesantren harus memiliki perusahaan yang dikelola oleh beberapa SDM hebat dari dalam pesantren tsb. Semua untung usaha dipergunakan untuk menunjang operasional pesantren. Jadi perusahaan tsb bukan milik seseorang tapi milik pesantren.

Memang terasa berat jika tidak dengan pertolongan Allah SWT. Pertanyaannya, bersandar ke siapakah kita? Ke Allah SWT atau ke makhluk?

Mohon Do’a Restu, Semoga SALIRA diberikan ridha & kuasa Allah SWT sehingga salah-satu Usaha SALIRA bisa mudah berjuang ke arah sana. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Leave a Reply