Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Terkadang, Sukses itu Tidak Butuh Dikenal Banyak Orang

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Kebanyakan kita menganggap bahwa semakin kita dikenal banyak orang, maka semakin mudah untuk kita sukses. Tapi kenyataannya tidak selalu demikian, sahabat salira.

Untuk bisa Sukses kita harus kerja keras juga kerja cerdas dimulai dari diri kita sendiri, jangan saling menunggu aksi orang lain. Ketika kita bisa dan mampu mengerjakan suatu hal positif, maka bertindaklah untuk mulai mengerjakannya.

Ketika usaha kita terbukti berhasil, maka tidak diundang pun, orang lain akan mulai mengenal kita, tapi tujuan kita bukan untuk mencari popularitas, mereka mengenal kita karena dampak sebab akibat dari kita telah berhasil tersebut.

Memang tidak mudah untuk menggali potensi hebat dari dalam diri kita, apalagi untuk pertama kalinya. Butuh perjuangan untuk mengalahkan rasa takut, was-was, khawatir dan malu (malu gagal / tidak sukses).

Semua dapat berjalan lancar ketika diri kita meyakini suatu hal bahwa Sukses itu Hanya datang menghampiri kepada orang-orang yang memang kerja keras memperjuangkannya, maka Selamat berjuang untuk kawan-kawan sahabat salira dalam menempuh cita-cita masing-masing kawan. Semoga terlaksana tercapai segala cita-cita kita. Amin (Pipih Pirmansyah)