Bisnis Online Berita itu memang Tak Ada Sepinya

89 views

Bisnis Online Berita itu memang Tak Ada Sepinya

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Tahukan sobat, bahwa zaman sekarang ; informasi adalah sangat mudah didapatkan. Itu karena berkat teknologi Internet yang semakin canggih – terutama dalam bidang Gadget Smartphone.

Semua bisa didapatkan dalam genggaman tangan dengan Smartphone pintar setiap orang. Sayangnya, kebanyakan orang (Manusia) menjadi semakin malas beraktifitas di luar dengan panas-panasan. Kebanyakan orang menginginkan pekerjaan yang ringan, tidak panas-panasan yaitu dengan duduk berada di balik kursi yang empuk dan ruang yang adem ber AC.

Tetapi tentunya tidak semua orang demikian, sebagian yang lain tentu lebih suka dengan pekerjaan bebas di lapangan menghirup udara luar yang bebas, menikmati alam luas yang hijau dan seolah kembali ke Alam (back to nature) seperti yang dilakukan para Anggota kelompok kami yaitu Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng, yang kebanyakan aktifitas nya berada di luar ruangan, panas-panasan di kolam, di sawah, di ladang, di kandang dan tegalan, tetapi kami menjalaninya dengan Riang Gembira dan penuh keikhlasan, amin.

Terkait dengan Bisnis Online dengan niche Berita, kelompok kami pun secara khusus memiliki ruang untuk itu dan belajar berkiprah di dunia itu walau memang dengan SDM Sumber Daya Manusia sekemampuan Anggota kami.

Alamat Situs Berita yang kami kelola ada di https://news.salira.co.id. Portal berita tersebut adalah dikelola secara bersama-sama oleh Anggota Kelompok kami, dan kami jadikan sebagai Bahan Belajar Menulis Artikel Berita dengan Baik dan Benar, tentunya jika sudah benar kami pun ingin untuk melangkah ke acara yang lebih serius dan profesional, tetapi untuk sekarang keberadaan https://news.salira.co.id/ adalah untuk media belajar menulis artikel bagi anggota kelompok kami.

Kami sadar dan Faham bahwa Bisnis Online dengan Niche Berita adalah memang tidak Ada Sepinya, dan berpeluang mendapatkan pundi-pundi uang yang banyak, dimana itu akan sangat berguna dan bermanfaat untuk pengembangan usaha kami bersama. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Berita #Bisnis #Online