Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Cari dan Dapatkan Motivasi dari Orang yang Memiliki Motivasi

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Dalam rangka mengusahakan atau mengikhtiarkan sebuah cita-cita, maka sudah sepantasnya kita memiliki beberapa motivator.

Para Motivator bisa datang dari mana saja, bisa dari Keluarga kita sendiri, dari teman lama, atau dari cerita motivator-motivator di Online.

Dari sekian banyak sumber motivator, maka motivator yang nyata ada orangnya (bukan online) adalah motivator yang terbaik. Oleh karena itu kita sudah seharusnya mengunjungi secara berkala kepada seseorang atau kelompok yang memang peduli kepada merespon kita dan terlihat / terdeteksi bersedia melayani ketika kita mengadakan pembicaraan dengan mereka.

Terkadang tidak semua orang mau dijadikan motivator oleh kita (misalnya orangnya kebetulan tertutup dan atau pelit ilmu), maka disanalah tugas kita untuk terus mengadakan survey mencari sosok seseorang atau lebih yang pas cocok dengan apa yang kita inginkan, setidaknya mendekati apa yang kita harapkan untuk dijadikan tempat ngobrol bisnis.

Ketika sudah menemukan orangnya, maka jangan sia-siakan kesempatan pertemanan / persahabatan terbaik tersebut. Jaga dan peliharalah hubungan baik dengannya karena dia (yang bersedia sharing dan memberikan motivasi) adalah bisa menjadi lokomotif tambahan yang aktif dan bermutu untuk membantu menyemangati Bisnis sobat Salira.

Jadi, bergaullah dan berbaurlah dengan mereka yang sama-sama memiliki motivasi besar dengan kesamaan minat, hasrat, keyakinan serta cita-cita yang sama atau hampir sama dengan sobat. Ingat, dengan Bersama-sama, kita akan semakin Kuat. Ya, kuat segalanya. (Pipih Pirmansyah)