Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Masa Tua Bahagia: Ciptakanlah Usaha Yang Bisa Dikelola Para Anak Muda Zaman Now (Biarkan Mereka Berkarya)

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Pesan ini lebih ditujukan kepada para Sahabat Salira yang berusia 40 tahun sampai dengan 50 tahun. Coretan ini merupakan penyemangat, pengingat, Inspirasi sekaligus Motivasi kepada sobat 40-50 agar bagaimana sebaiknya kita merencanakan masa-masa Tua (antisipasi kita diberikan umur panjang oleh Allah SWT).

Apakah sobat pernah membayangkan, kita di usia tua nanti masih tetap harus bekerja keras, memikul ini, melayani itu, bergerak pergi ke berbagai tempat, demi menuntaskan macam-macam rutinitas pekerjaan-pekerjaan layaknya ketika masih muda (25-39). Mau sobat Calon Tua ; seperti itu kelak?

Janganlah Kita Genggam Sendiri, karena akan Cape. Ajari Para Anak Muda, Beri Mereka Kepercayaan, Proyeksikan Dari Sekarang bahwa Masa Tua itu untuk Bahagia Beribadah, Bukan untuk Tetap Bekerja Keras layaknya seperti masih Muda sekarang ini.

Bagaimana Caranya?, Ya itu tadi, mumpung sekarang masih muda (usia muda aktif produktif kerja itu sekitar antara 25 tahun sampai 39 tahun), maka ajari anak-anak kita, saudara-saudara kita, tetangga-tetangga kita, rangkul semua anak muda di sekitar rumah kita, Ciptakan Usaha (jadilah Motor Penggeraknya).

Ketika suatu atau Beberapa Usaha Produktif sudah berjalan, maka Sobat Salira yang sudah masuk Usia Tua (dimulai usia 40 tahun), bisa menjadi pembimbing nya, pengawas nya, tidak perlu turun tangan ke produksi usaha. Belajarlah dan Biasakanlah untuk Ikhlas memberikan Kepercayaan kepada Para Anak Muda (anak-anak kita, dan para anak muda lainnya).

Memang tidak akan langsung bisa dan membuahkan hasil persis seperti yang Sobat Salira Calon Tua inginkan dan harapkan, tapi yakin, dengan terus dibimbing dengan Hati yang Tulus, yakin akan menghasilkan Generasi Penerus Usaha yang Tangguh. Maka disaat seperti itulah, Anda sahabat Salira Calon Tua ; tinggal menikmati hasil perjuangan sobat dengan telah mengarahkan Potensi Anak Muda yang ternyata begitu Hebat dan Besar. Selamat Berjuang dan Mari sama-sama Berjuang untuk itu. (Pipih Pirmansyah)