Kami Akan Ciptakan dan Kembangkan Merk atau Brand Sendiri, Belut Barvic

Kami Akan Ciptakan dan Kembangkan Merk atau Brand Sendiri, Belut Barvic

Inilah Kolam Ujicoba Pembenihan atau Pemijahan Belut Barvic

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Jika orang lain mampu menciptakan Merek (Merk) Brand sendiri, maka mengapa kami tidak bisa? – itulah kira-kira motivasi kami dalam hal ingin mengangkat secara lebih serius untuk salah-satu Jenis Usaha Kelompok yang akan kami garap yaitu Usaha Budidaya Pembenihan atau Pemijahan dan Pembesaran Ikan Belut Barvic di Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng.

Setidaknya ada beberapa hal yang harus ditempuh untuk bisa sukses dalam hal Budidaya Belut Barvic tersebut, yaitu:

1. Persiapan Kolam Ujicoba Pembenihan atau Pemijahan Belut Barvic

2. Persiapan Kolam Ujicoba Pembesaran Belut Barvic (ini adalah langkah lanjutan, dilakukan setelah terbukti berhasil nya Ujicoba Pembenihan atau Pemijahan Belut Barvic)

3. Merangkul atau Mengajak atau Mengoordinasikan Para Pemuda Pemudi Barvic untuk sama-sama berusaha berpikir dalam hal untuk sukses nya acara Ujicoba Pembenihan / Pemijahan Belut Barvic. Sedangkan untuk hal pembesaran nya bisa di kesampingkan dahulu, karena secara Emosi, ketika Kelompok sukses berhasil di Ujicoba Pembenihan atau Pemijahan Belut Barvic, maka dengan sendirinya otomatis akan lebih semangat dan terbuka berbagai jalan untuk merambah ke hal selanjutnya yaitu acara Pembesaran Belut Barvic nya.

Jadi yang lebih diutamakan sekarang adalah Bagaimana Caranya Berusaha Keras agar Sukses di Ujicoba Pembenihan atau Pemijahan Belut Barvic ini.

Kelompok Tani Ternak Salira memiliki prinsip bahwa, ketika suatu Prototype Usaha / Produk sudah Teruji dan Sukses, maka mau dikembangkan sebesar apapun, Oke-oke saja kedepannya, yang penting (inti nya adalah) Sukseskan dahulu Prototype Jenis Budidaya tersebut.

Demikian coretan kami di pagi ini, semoga meng inspirasi dan menyemangati Anggota Kelompok Tani Ternak Salira dan juga menyemangati semua sahabat Salira yang membaca artikel ini. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Barvic #Belut #Belut Barvic #Brand #Merk