Peluang Usaha Kerja Dari Rumah Sendiri Bersama Google Adsense

Peluang Usaha Kerja Dari Rumah Sendiri Bersama Google Adsense

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Hampir semua orang mendambakan bisa melakukan pekerjaan dari Rumah sendiri, dengan begitu tidak akan terlalu jauh-jauh dengan keluarga tercinta (menjadi kumpul terus bersama keluarga). Tetapi memang tidak mudah dalam praktek di kenyataannya. Di kehidupan Real, kadang tidak seperti yang diharapkan banyak orang, kita syukuri saja (itulah langkah ter baiknya).

Walau demikian, bagi sobat yang serius ingin dapat mencapai hal tersebut, yaitu dapat berkerja dari rumah sendiri langsung, tentu ini bisa diusahakan terwujud, jika sobat serius mengelola usaha online yang akan saya bahas dalam artikel kali ini, dan inilah Peluang Usaha Kerja Dari Rumah Sendiri Bersama Google Adsense.

Google Adsense adalah suatu Sistem Program Periklanan yang didirikan dan dikelola oleh Google. Jadi Google Adsense itu layaknya Broker Iklan, yang menampung siapa saja perorangan (atau Perusahaan) yang ingin ber iklan di sistem Google Adsense, dan nantinya Iklan yang masuk ke Tim Google Adsense tersebut, oleh google akan di lempar ke siapa saja orang yang ingin ikut berpartisipasi untuk mau mengiklankan / ikut menyebarluaskan iklan titipan ke google tersebut.

Nantinya, antara kita (yang ikutan meng iklankan iklan-iklan titipan google adsense) dengan pihak Broker Iklan yaitu Google Adsense, akan melakukan bagi hasil. Misalnya, ada perusahaan ABC, perusahaan tersebut nitip iklan ke Google Adsense dengan biaya misalnya Rp. 100.000,-, maka ketika kita ambil peluang itu untuk mau meng iklankan iklan perusahaan ABC tersebut, maka google akan memberi kita upah (buruh) karena telah meng iklankan. Bisa saja pembagiannya setengah-setengah (jadi kita kebagian 50 Ribu) atau bisa pula pembagiannya 60:40. Tentang detail itu, saya juga kurang begitu memperhatikan nilai tepatnya, yang jelas biaya iklan yang telah dibayarkan oleh si Pemilik Perusahaan ABC kepada Google Adsense, nantinya akan di bagi-bagikan lagi oleh Pihak Google Adsense kepada kita (pemilik blog / website / situs). INGAT, kalau yang menyebarkan iklan ada 10 orang, maka tentu akan di bagi-bagi yang nilai 50 ribu tersebut.

Ini hanya contoh mudahnya ya sobat, di perhitungan real sistem Google tidak begini, jika saya jelaskan terlalu jauh sistem pembagian uangnya, nanti malah terlalu melebar dan hanya membuat Pusing saja, karena bukan hal pemahaman itu yang ingin saya tekankan di artikel ini, tapi lebih ke bagaimana agar sobat semangat dan tertarik ikutan Google Adsense.

Mudah-mudahan dari penjelasan ringan diatas, dapat difahami alur uang yang ada di Google Adsense ya (walau itu cuma garis besarnya dan prinsip kerja nya saja).

Jadi, untuk bisa ikut serta ke dalam program Google Adsense, maka sobat harus sudah menjadi Blogger (orang yang mempunyai Blog / website / situs pribadi). atau bisa juga Sobat menjadi Vlogger, yaitu orang yang fokus membuat kreasi Video yang unik dan menarik – murni hasil kreasi sendiri, biasanya di publish ke Youtube, nanti kerjasamanya dengan Google Adsense for Youtube, dan saya kebetulan saat ini belum merambah ke “Google Adsense for Youtube”, saya memilih fokus ke “Google Adsense for Blog”. jadi untuk saat ini saya tidak akan banyak membahas hal Vlogger nya ya.

Lalu, bagaimana langkah-langkah kongkrit secara step by step untuk bisa ikut serta ke dalam program Google Adsese dan menjadi bagian – ikut serta meng iklankan iklan-iklan titipan dari Google Adsense di blog kita?

Inilah langkah-langkah simple nya:

1. Sobat harus berjiwa Senang dan Suka Menulis dulu, pokoknya jika sobat adalah seseorang yang hobby menulis atau Hobby membuat status curhat yang panjang lebar di Medsos, maka sobat sangat berpeluang sukses di program Google Adsense for Blog ini.

2. Lalu, sobat harus bersedia mengelola blog sobat tersebut, dengan cara terus menerus mengisi atau meng update blog sobat dengan banyak artikel-artikel yang bermanfaat untuk bisa di baca oleh pengunjung blog kita kedepannya. Terserah jenis / tema artikel apa saja, yang penting memiliki nilai manfaat yang positif ketika di baca oleh pengunjung blog sobat (ingat ya, harus artikel-artikel yang positif dan baik). Dan sebaiknya untuk hal tema artikel blog, maka sesuaikan saja dengan hobby sobat agar mengerjakannnya tambah enjoy.

3. Terus lakukan hal update artikel selama kurang lebih satu tahun (sejak sobat memutuskan untuk mau berjuang mulai Nge blog). Dengan asumsi, sobat bisa buat artikel dalam sehari satu artikel, jadi setelah genap usia blog satu tahun, maka sobat memiliki koleksi artikel yang hebat (super bermanfaat) sebanyak kurang lebih 365 postingan. mantap itu!

4. Nah, barulah, setelah usia blog sobat lewat satu tahun dan sudah memiliki postingan 365 artikel tersebut, sobat tinggal Bismillah, untuk Daftar menjadi Publisher Google Adsense. Apa itu Publisher Google Adsense? – Publisher Google Adsense itu adalah orang yang mau bersedia ikut serta untuk mempublikasikan iklan-iklan dari Google adsense di blog pribadnya.

5. Terakhir, Untuk mulai Daftar Google Adsense, Tinggal cari saja di pencarian Google dengan cara ketik kata kunci “Langkah-langkah Step by Step Cara Daftar Google Adsense“, dijamin yakin banyak keluar itu artikel-artikelnya, tinggal baca dan pelajari saja nanti.

Itulah kira-kira penjelasan simple nya sob. Dan sebenarnya, tidak se simple itu sobat, tapi saya buat penjelasan se simple itu agar lebih mudah faham kepada yang baru mengenal apa itu Google Adsense. Selebihnya, sobat bisa cari sendiri di Pencarian Google dengan menggunakan kata kunci “Peluang Usaha Kerja Dari Rumah Sendiri Bersama Google Adsense“. Salam (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Adsense #Google #Google Adsense #Kerja #Peluang #Peluang Usaha #Rumah #Usaha