Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Mencari Jasa Pembuatan Kemeja Seragam Kerja (Bordir) di Tasikmalaya

Mencari Jasa Pembuatan Kemeja Seragam Kerja (Bordir) di Tasikmalaya

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Kelompok kami ada rencana untuk pembuatan Seragam Kerja (Bordir) berupa Kemeja Tangan Pendek, sebagaimana foto di atas.

Tetapi, memang harus diakui, adalah tidak mudah menemukan partner yang pas untuk urusan meng handle Pembuatan Kemeja Seragam Kerja (Bordir) di Tasikmalaya.

Ingin kami adalah kami berikan kesempatan kepada Jasa Pembuatan Kemeja, berupa sample satu saja dibuatkan terlebih dahulu, lalu akan kami tunjukkan kepada semua anggota, jika deal anggota menyukai desain, kualitas kain, kualitas bordir, dan lain-lain, maka tentunya kerjasama melangkah ke Acara lebih besar adalah sangat mungkin terjadi terjalin kedepannya.

Sehingga, bagi siapa saja Sobat yang memang saat ini menggeluti usaha Jasa Pembuatan Kemeja Seragam Kerja (Bordir) di Tasikmalaya, maka bisa kontak kami di WhatsApp 08-5353-99-4262 untuk membicarakan lebih serius lagi tentang hal ini. Terimakasih (Pipih Pirmansyah)