Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Ukirlah Tulisan ini di dinding Ruangan Pertemuan Kelompok, Foto dan kirim ke Google

Ukirlah Tulisan ini di dinding Ruangan Pertemuan Kelompok, Foto dan kirim ke Google

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Dalam rangka untuk mendukung dan mensukseskan Bagian Pemasaran di Usaha Bersama (Berjamaah) di Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng, maka dipandang perlu untuk membuat suatu rangkaian tulisan untuk meyakinkan keberadaan Kelompok kami ini.

Sebagaimana bisa Sobat lihat di gambar artikel / postingan saya ini, bahwa itulah rangkaian tulisan yang nantinya harus di tempelkan secara permanen di dinding ruangan rapat kelompok kami.

Rencananya kami akan menggunakan media Cat Tembok yang tidak mudah luntur seperti menggunakan Cat Tembok NoDrop. Dengan Warna tulisan campuran hitam dan merah, percis sebagaimana contoh di gambar artikel ini.

Agar meminimalkan biaya pembuatannya, maka kami akan mengerjakannya dengan cara: Pertama-tama di Print dulu tulisan tersebut sesuai panjang tulisan yang telah di sepakati bersama dan atau disesuaikan dengan panjang ruangan kami, kemungkinan panjang tulisan adalah 180 cm, sedangkan total tinggi tulisan adalah menyesuaikan panjangnya nanti.

Dengan dibuatnya tulisan di dinding seperti ini, maka diharapkan keberadaan Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng akan semakin Terpercaya dan semakin mudah dikenal / di deteksi di sistem Pencarian Google kedepannya. Dengan demikian akan berdampak membantu mensukseskan bagian Pemasaran Kelompok kami, amin. (Pipih Pirmansyah)