Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

SALIRA.CO.ID – Wadah Tempat Belajar Berkarya dengan Sistem Berjamaah

SALIRA.CO.ID - Wadah Tempat Belajar Berkarya dengan Sistem Berjamaah

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Prinsip Kerja SALIRA.CO.ID adalah sangat simple, yaitu Bekerja dan Berkarya dengan cara dilakukan secara bersama-sama / kelompok / Berjamaah.

Dan tentang bagaimana teknik pelaksanaannya adalah sudah sangat jelas kami jelaskan di halaman About https://salira.co.id/about/

Di artikel ini, kami hanya ingin mempertegas dan memperjelas saja dari apa yang telah kami susun untuk Rancangan Kerja Kelompok SALIRA sebagaimana dijabarkan di Halaman About tersebut.

Kami menyadari bahwa memang tidak mudah untuk mengajak banyak orang untuk bersedia dan mau Bekerja dan atau Berkarya dengan teknik dan cara sebagaimana kami jelaskan di halaman About. Hanya beberapa saja yang sudah bersedia, sedangkan yang lainnya adalah tidak merespon. Hal itu adalah wajar karena Uang (Fee) yang didapat nanti adalah memang masih sangat sedikit (jauh dari cukup), itu disebabkan karena Kelompok kami adalah masih baru dan juga Kelompok kami masih sedikit dalam memiliki Aset-aset Sumber Daya Alam nya.

Tentunya, kami tidak tinggal diam, Kami terus berjuang, berikhtiar dan berdo’a agar supaya Kelompok ini menjadi terus membesar dan bertambah banyak untuk kepemilikan Aset-aset Sumber Daya Alam nya (dari waktu ke waktu), sehingga kedepan tidak tertutup kemungkinan bahwa ada sistem Pendaftaran Resmi jika seseorang ingin bergabung ke Kelompok kami. Tentunya Total Sumber Daya Manusia adalah harus seimbang dengan Total Aset Usaha yang dikerjakan rame-rame ini, agar didapat Fee (penghasilan) yang memadai bagi setiap anggota. (Pipih Pirmansyah)