Perbanyak Baca Al-Qur’an, Dengan Izin Alloh – Hatimu akan Tentram, Tenang, Tidak Was-was, Amin

Perbanyak Baca Al-Qur'an, Dengan Izin Alloh - Hatimu akan Tentram, Tenang, Tidak Was-was, Amin

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Sebetulnya topik ini sudah berkali-kali saya angkat, yaitu pada intinya untuk selalu sama-sama saling mengingatkan kepada Muslim lainnya untuk Membudayakan Membaca Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Setiap artikel, saya beda-bedakan dalam penulisan Judul artikelnya dan juga dibedakan teks isi postingannya. Tidak mengapa lah ya, sobat Salira?

Kita kembali ke topik tulisan sekarang: Jadi, Saya sendiri sangat yakin (karena memang mengalami dan menjalankannya langsung yaitu belajar untuk senantiasa Istiqomah membaca Al-Qur’an setiap hari), DAN ya, bahwa memang benar ; dengan kita Rajin banyak membaca Al-Qur’an dengan Niat Lillahi Ta’ala yaitu Niat semata-mata Ibadah ; mengharap Keridhoan dari Alloh SWT semata (tanpa embel-embel niat macam-macam lainnya), maka berbagai kebaikan dan kemudahan dalam urusan dunia ; akan kerap menghampiri kita. Luar biasa, itulah Kuasa Alloh SWT untuk hal Mukjizat Al-Qur’an.

Lebih jauh lagi, dengan kita Rajin membaca Al-Qur’an secara Lillah tersebut, maka kita akan diberikan kelapangan dada, perasaan kita jadi lega, tidak ada was-was, tidak ada sedih yang berlarut-larut, tidak ada takut, tidak galau dan tidak ada penyakit-penyakit lain sejenis itu.

Alloh SWT akan menggantikan rasa Galau (dll) kita dengan perasaan Bahagia, tenang, tentram, sejahtera dan bersahaja.

Tentunya ini harus sobat Muslim coba sendiri, baru nanti terasa nya oleh sendiri.

Selamat Membudayakan Banyak Membaca Al-Qur’an buat Saudara Muslim (Sobat Salira) semuanya. Semoga Alloh SWT senantiasa membimbing kita semua dan menyelamatkan kita semua di Dunia dan lebih-lebih kelak di Pengadilan Kehidupan Akhirat yang kekal Abadi. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Al-Qur'an #Alloh #Amin #Hati #Izin Alloh #Tenang #Tentram #Waswas