SALIRA, Wadah untuk Berkarya Sistem Berjamaah, Mengharap Sukses dan Berkah (Dengan Berjamaah Kita Kuat)

SALIRA, Wadah untuk Berkarya Sistem Berjamaah, Mengharap Sukses dan Berkah (Dengan Berjamaah Kita Kuat)

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Memang demikianlah prinsip-prinsip Kerja di Kelompok kami. Kami mengutamakan Kompak Antar Anggota, karena sangat percaya bahwa dengan Sikap Kompak, maka sikap-sikap turunannya akan mengikuti, misalnya Kerja jadi semangat, kelompok jadi sangat kuat, banyak ide yang muncul dan lain sebagainya.

Sebagaimana dijelaskan di halaman About, Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng adalah sebagai Tempat atau Wadah yang menampung banyak orang (dimana jumlah penggarap nya adalah sesuai dengan kapasitas kuantitas dari suatu lahan / bidang usaha yang digarap), selanjutnya semua anggota akan menjalankan usaha secara berjamaah (rame-rame), tapi dengan tetap berpedoman pada Nilai akhir dari Hasil Usaha, dan memperhatikan kelayakan nominal dalam pembagian Nilai uangnya. Artinya kami akan STOP tidak menambah anggota lagi untuk suatu bidang usaha ketika memang SDM yang dibutuhkan sudah mencukupi.

Dan untuk bisa lebih banyak merekrut anggota baru, maka kelompok harus memiliki Bidang Usaha baru yang memang butuh tambahan SDM tambahan (jika SDM yang sudah ada, adalah tidak mampu untuk bisa meng-handle bidang usaha baru tersebut), tetapi jika masih mampu di kelola oleh anggota lama, maka kami tidak akan menambah anggota baru (sampai benar-benar ada sesuatu tambahan pekerjaan baru yang memang diperlukan SDM baru tersebut).

Kami yakin bahwa dengan Berkarya atau Berusaha dengan sistem Berjamaah, maka InsyaAlloh (Dengan Izin Alloh), usaha dapat lebih Kuat, Menjadi Berkah, dan juga lebih Cepat dalam berkembangnya karena banyak munculnya ide-ide hebat / brilian dari banyak anggota Kelompok, sehingga pada gilirannya secara keseluruhan akan meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Usaha Karya Bersama ini. Amin (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Berjamaah #Berkah #Berkarya #Karya #Kuat #Salira #Sukses #Wadah