Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Buat Diri kamu Berhasil duluan, Nanti Orang lain jadi Pengikutmu

Buat Diri kamu Berhasil duluan, Nanti Orang lain jadi Pengikutmu

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Memulai suatu Usaha Sendiri Mandiri, memang tidak mudah. Hanya sedikit orang yang Berani melakukannya.

Kebanyakan Kita (termasuk saya yang sedang membuat artikel ini) memang sudah di setting sejak awal oleh orangtua kita, yaitu sejak di bangku sekolah (biasanya sejak di tingkat SMU) bahwa Tujuan Sekolah itu agar mudah Cari Duit, terserah jalur uangnya lewat mana, apakah menjadi Pekerja Pabrik kah atau PNS kah dll. Sedikit sekali orangtua yang memotivasi anaknya bahwa Tujuan sekolah itu agar memiliki ilmu pengetahuan luas, juga sedikit orangtua yang menjelaskan bahwa tujuan sekolah itu agar anaknya berhasil jadi Wiraswasta, (sangat sedikit yang punya orientasi demikian).

Sebagai Anak, kita tidak bisa dan tidak boleh menyalahkan orangtua, bagaimanapun juga, demikianlah kesanggupan orangtua dalam menterjemahkan perkiraan masa depan anaknya. Lalu, siapa yang disalahkan?

Tidak ada yang disalahkan, Sekarang anaknya sendirilah yang belajar untuk meluruskan Motivasi itu. Bukankah Kebanyakan Manusia Jaman NOW ; tingkat pendidikannya sudah rata-rata dari lulusan SMU dan bahkan Lima atau Sepuluh Tahun kedepan dari sekarang (2018), standar pendidikan Manusia adalah Jebolan Kuliahan? – Seharusnya dengan tingkat pendidikan demikian, maka Pola Pikir menjadi Wiraswasta (Keinginan untuk jadi Pengusaha) sudah bisa ter-rangkum.

Semoga bisa meng-inspirasi saya dan kamu. Amin. (Pipih Pirmansyah)