DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

SALIRA MART, Konsep Toko Berbasis Koperasi

SALIRA MART, Konsep Toko Berbasis Koperasi

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Ini adalah TMD (Target Masa Depan). Dengan di-rangkum-nya ide ini mulai sekarang (6/2/18) setidaknya akan banyak orang menjadi saksi bahwa perjalanan Usaha / Karir itu tidak bisa SimSalabim, besok lusa berdiri dan beroperasi, tidak demikian.

Hal mendasar yang menjadi perhatian dan sekaligus PR Besar SALIRA adalah mengenai Kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang ada di Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng nantinya.

Logikanya, semakin bagus SDM Kelompok, maka akan semakin jelas dan nyata langkah-langkah menuju ke Realisasinya.

Konsep Toko SALIRA MART adalah bukan Toko Milik Pribadi. Ini benar-benar menganut dan mengangkat Prinsip Koperasi, dimana Modal usaha berasal dari Anggota (dalam hal ini Anggota Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng nantinya, bahkan bisa saja modal koperasi bersumber dari hasil menyisihkan keuntungan dari aktifitas tani dan ternak), lalu dikelola oleh Anggota, kemudian ; barang dagangan SALIRA MART akan Dibeli oleh anggota, dan akhirnya keuntungan aktifitas Toko juga dibagikan kepada Anggota.

SALIRA yakin bahwa Kerja Berjamaah (salah-satunya melalui Konsep Toko – SALIRA MART di masa depan) adalah bisa berfungsi sebagai Penjemput Berkah, amin.

Target Produk yang SALIRA bidik adalah GAS LPG, karena SALIRA melihat jenis barang itu bisa bertahan cukup lama (tidak mudah basi/kadaluarsa) dan sangat diperlukan oleh Manusia.

Penjualannya, diutamakan untuk kepentingan dan kebutuhan anggota dahulu, jadi setelah kebutuhan GAS LPG semua Anggota terpenuhi, maka boleh untuk diberikan (dijual) kepada Luar anggota, jadi sebisa mungkin harus bergabung dahulu menjadi Anggota Koperasi (dengan menjalankan dan Taat terhadap Kewajiban-kewajiban Anggota Koperasi tentunya), agar mendapat layanan Prioritas. (Pipih Pirmansyah)