Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

SALIRA ingin membuat banyak orang jadi Bahagia, Permudah dan Qobulkan Ya Alloh, amin

SALIRA ingin membuat banyak orang jadi Bahagia, Permudah dan Qobulkan Ya Alloh, amin

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – SALIRA sangat sadar dan faham bahwa beraktifitas di dunia ini tidaklah akan lama, pasti ada batasnya, pasti ada akhirnya, yaitu perpindahan Alam, dari Alam Dunia ke Alam Kubur.

Oleh karena sangat sebentarnya fase di Alam Dunia ini, SALIRA bertekad untuk menggunakannya dengan sebaik mungkin, untuk bisa membahagiakan sebanyak mungkin saudara-saudara SALIRA (Muslimin Muslimah).

Menciptakan banyak startup usaha baru untuk bisa merangkul, menampung banyak orang bergabung berkarya dan menghasilkan uang yang mencukupi dan berkah adalah cita-cita besar SALIRA. Tidak ada yang bisa membuat SALIRA tersenyum bahagia kecuali setelah melihat seluruh anggota SALIRA menjadi tersenyum tanda Bahagia.

Maka, permudah perjalanan usaha ikhtiar SALIRA, Ya Alloh. Qobulkan segala do’a-doa SALIRA, agar semakin banyak saudara-saudara SALIRA menjadi Sukses secara Berjamaah, dunia, lebih-lebih Akhirat. amin. Jika Bukan Hanya kepada-Mu SALIRA Mengadu, kepada siapa lagi Ya Alloh?