Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Beberapa Manfaat Kerja Berjamaah

Beberapa Manfaat Kerja Berjamaah

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Tidak hanya ada dalam Sholat saja, tetapi Motivasi atau Karakter Berjamaah bisa Muslim bawa ke ranah pekerjaan. Artinya dalam bekerja (mencari rezeki yang Halal), Muslim juga dapat menerapkan konsep berjamaah (bersama-sama) dalam satu Tim.

Artinya, Kerja Berjamaah dapat ditempuh dengan cara membentuk suatu Kelompok Usaha yang Legal dan diakui Pemerintah.

Ada beberapa manfaat besar ketika Muslim menjalankan usaha dengan cara rame-rame bersama-sama, saya akan menyebut hanya empat poin besar saja, sebenarnya banyak manfaat-manfaat lainnya, adalah:

1. Pencapaian Solusi/Ide berpeluang cepat didapat (karena banyak pemikiran yang disampaikan)

2. Secara Psikologis, Usaha yang dikerjakan secara Berjamaah, akan Kuat (kuat fisik & kuat mental). Tidak mudah bagi orang luar untuk mengacau Usaha.

3. Peluang dibohongi partner usaha, semakin kecil, karena setiap keputusan dan tindakan usaha adalah Hasil Musyawarah Bersama, dimana semakin banyak orang dalam musyawarah, semakin kritis hasil pemikiran / keputusan usaha.

4. Dengan bekerja secara bersama-sama, maka Usaha kita akan semakin mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari pihak luar, apalagi jika kelompok kita tersebut sudah terkenal dengan Disiplin nya, dengan Jujur nya dan dengan Baik Hati nya, maka dapat dipastikan urusan-urusan akan semakin mudah terselesaikan.

Demikian, semoga menginspirasi. (Pipih Pirmansyah)