Jangan Lupa Akhirat, Dunia paling mentok 80 tahun doank

102 views

Jangan Lupa Akhirat, Dunia paling mentok 80 tahun doank

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Kamu mau Ngejar apa?, Dunia kah?, Rugi itu, Jelas sekali akan merugi di Dunia dan lebih-lebih kelak di Akhirat.

Bukankah Dunia ini hanya dan sangat sementara?, tidak ada atau bisa disebut Langka sekali, ceritanya orang bisa hidup lebih dari ratusan tahun di Akhir Zaman sekarang ini.

Rasulullah, Nabi Besar kita, Nabi Muhammad SAW tutup usia pada 63 tahun, tepatnya Baginda Rasulullah Wafat pada waktu Dhuha ketika Memanas di hari Senin, tanggal 12 Rabiul Awal Tahun 11 Hijriyah, tepat pada usia 63 tahun lebih 4 hari.

Secara Fitrah, umat Nabi Muhammad (yaitu Manusia-manusia Akhir Zaman, yaitu kita semuanya) adalah mengikuti Rasulullah dalam hal batasan usia. Dan semua memahami (mengakui ataupun tidak mengakui), bahwa Rata-rata umur manusia akhir zaman sampai dengan Hari Kiamat nanti adalah memang ada pada angka 63 tahun.

Lalu, hal apa lagi yang akan kita banggakan dan sombongkan?

Lalu, kapan lagi kita akan terus menunda-nunda Ibadah kita, solat kita, zakat kita, berbuat baik kita?, jangan sampai didahului oleh Ajal (Mati/Meninggal) yang sedang siap-siap akan menjemput kita (setiap saat, setiap detik) tanpa kita sadari kehadirannya?

Semoga coretan singkat ini bisa menyadarkan saya, kami, dan kamu (semua Muslimin dan Muslimah yang faham bahasa di postingan ini), amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Akhirat #Dunia