domba.ID butuh Kontributor Berita Baik untuk wilayah Desa Sukaherang

domba.ID butuh Kontributor Berita Baik untuk wilayah Desa Sukaherang

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – domba.ID yang merupakan blog khusus untuk menyebar berita baik, yang dikelola oleh Kelompok Tani Ternak “Salira Leuwiseeng” sedang membutuhkan Kontributor Berita Baik (Berita Positif) yang terjadi di Wilayah Desa Sukaherang.

Berita Baik atau Berita Positif tersebut adalah seperti contohnya: Berita Kelahiran Anak, Berita Launching Usaha, Berita Gotong Royong / Berita Kerja Bakti, Berita Aktifitas Pertanian, Berita Peternakan, Berita Perikanan, Perkebunan dan Berita Pariwisata yang potensial di daerah dimaksud, dan sejenisnya.

Sedangkan berita-berita dengan Nada Negatif (Berita Duka atau Berita Buruk atau bisa disebut Berita Jelek) misalnya Berita Pembunuhan, Perampokan, Kematian, Bencana Alam, tidak kami informasikan, karena tidak diberitakan juga, sudah otomatis menyebar dengan hampir sempurna (biasanya begitu jika berkenaan dengan hal-hal keburukan, sangat cepat tersebar).

baiklah, bagi Antum yang memang adalah Warga Desa Sukaherang (lebih diutamakan yang masih berstatus Pelajar atau Mahasiswa), silahkan mendaftar menjadi Bagian atau menjadi Keluarga Besar Tim www.domba.ID.

Mari Kita bersama-sama untuk Bekerja Keras dan Bekerja Cerdas untuk Menyebarkan HANYA Berita Baik di sekitar Desa Sukaherang.

Informasi selengkapnya bisa di cek di halaman Karier domba.ID di link ini http://www.domba.id/p/karier.html

Salam Sukses untuk Semuanya, Luar Biasa!

Pewarta: Pipih Pirmansyah

Tags: #Berita #Desa #domba ID #Kontributor #Sukaherang