DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Banyak Baca Al-Qur’an, dapat Menyembuhkan Penyakit Galau

Banyak Baca Al-Qur'an, dapat Menyembuhkan Penyakit Galau

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Tidak bisa dipungkiri, semakin kesini (maksudnya semakin mendekat Akhir Zaman, berakhirnya Fase kehidupan Dunia ini), maka semakin banyak orang menjadi mudah terjangkit Penyakit Galau.

Sebetulnya, jika kita kembali ke Fitrah dan kembali menelusuri Ajaran Islam dengan baik dan benar, maka kita sudah menemukan obat mujarab untuk penyembuhan Penyakit Galau.

Untuk definisi kami, Galau adalah suatu Penyakit Hati dimana orang yang mengidapnya akan merasa cemas, tegang, tidak tenang, pikiran kacau dan bahkan lebih jauh lagi bisa sampai ke tingkat prustasi.

Ternyata, ada tips ringan dan hampir semua Muslim Muslimah dapat melaksanakannya. Bahwa penyakit galau dapat disembuhkan dengan Terapi unik yaitu dengan Rajin membaca Al-Qur’an.

Pengalaman kami, adalah memang benar bahwa dengan banyak membaca Al-Qur’an maka Galau akan sembuh, tentunya itu dengan Izin dan Kuasa Alloh SWT. Jika Alloh tidak mengizinkan tentunya tidak bisa sembuh, Laa haula walaa quwwata Illaabillah.

Semoga tulisan ini dapat memotivasi kami dan umumnya untuk memotivasi banyak orang Islam (Mu’min dan Muslimah). Amin. (Pipih Pirmansyah)