Bagi Muslim, Membaca Al-Qur’an itu mampu membuat suasana hati jadi Tenang dan Bahagia

Bagi Muslim, Membaca Al-Qur’an itu mampu membuat suasana hati jadi Tenang dan Bahagia

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – Di Akhir Zaman ini, semoga kita adalah termasuk kedalam orang-orang yang percaya dan meyakini akan hal Keagungan Al-Qur’an. Amin.

Tidak ada keraguan bagi umat Islam bahwa benar, dengan membaca Al-Qur’an, maka itu akan mendatangkan kenyamanan, ketentraman dan berkah bagi siapa saja Muslim dan Muslimah yang Ridho Ikhlas Lillah membacanya.

Sangat banyak sekali kisah dan atau cerita yang memang terjadi di luar daya pikir dan di luar kemampuan akal manusia (makhluk) dari hal mukjizat-mukjizat Al-Qur’an, baik yang terjadi di masa lampau pun kejadian luar biasa yang terjadi di jaman sekarang (Akhir Jaman). Kita bisa mencarinya sendiri di situs-situs mesin pencari dengan kata kunci “Keajaiban Al-Qur’an”.

Yang menjadi sorotan dan sekaligus pertanyaan nya adalah, apakah semua orang Islam sudah mampu membiasakan diri membaca Al-Qur’an setiap hari?, itulah target utama perjuangan dalam beramal setiap muslim, yaitu saling mengingatkan sesama saudara kita agar senantiasa menjadi dimudahkan dan di arahkan hati nya sehingga sanggup dan mampu, juga terbiasa untuk membaca Al-Qur’an setiap hari. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Al-Qur'an #Bahagia #Hati #Muslim #Tenang