Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Perbanyak Baca Al-Qur’an, Dengan Izin Alloh, Berbagai Hajatmu Sukses dan Berkah

Perbanyak Baca Al-Qur'an, Dengan Izin Alloh, Berbagai Hajatmu Sukses dan Berkah

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Anjuran ini adalah khusus untuk konsumsi Muslim dan Muslimah (Orang yang beragama Islam), jadi kepada teman-teman Non-Muslim, dapat mengabaikan postingan ini.

Adalah tidak diragukan lagi di Agama Islam bahwa Kitab Suci Al-Qur’an adalah terbukti mengandung banyak Mukjizat didalamnya.

Sebut saja, yang berhubungan dengan Rezeki dan Kesuksesan, tidak jarang, banyak kisah sukses yang berawal dari Tekun nya Muslim / Muslimah tersebut membaca Al-Qur’an setiap hari. Tentunya hal tersebut tidak lepas dari Ikhtiar yang dilakukan orang dimaksud, karena Do’a tanpa Ikhtiar adalah Omong Kosong, dan Ikhtiar tanpa Do’a adalah Kesombongan makhluk terhadap Kholik (Sang Pencipta yaitu Alloh SWT).

Disamping mampu menggiring pembaca nya menjadi Sukses dalam urusan-urusannya, dengan memperbanyak membaca Al-Qur’an juga mampu membuat hati seseorang (Muslim) menjadi lebih merasa tenang dan tentram, jadi ini akan sangat cocok buat Antum yang memang memiliki penyakit Galau. Dengan izin Alloh, galau antum akan sembuh, asal niat Baca Al-Qur’an nya adalah Lillahi Ta’ala, tidak ada (dan memang tidak boleh) ada embel-embel niat lain.

Jadi ini Penting, Jangan niat karena ingin sembuh Galau, juga, jangan pernah Niat agar ingin cepat Kaya dan Sukses, karena itu adalah suatu penyimpangan Aqidah, Salah Niat dan mengikis bahkan menghilangkan Fahala. Cukup Niatkan Lillahi ta’ala – Ingin mengharapkan Keridhoan dari Alloh SWT, karena ketika Alloh SWT Ridho kepada kita, maka apa sih yang tidak Alloh berikan kepada kita, ketika kita benar-benar minta sesuatu? (asal benar-benar ikhlas lillah nya).

Semoga tulisan singkat ini dapat mengingatkan saya, kami dan menjadi suatu inspirasi buat Antum sobat Muslim Muslimah semuanya. Amin (Pipih Pirmansyah)